pulsa-logo

Audio-Technica Luncurkan Headphone Nirkabel untuk 3 Segmen Berbeda (CES 2019)


Deni Hardian

Senin, 14 Januari 2019 • 13:48

ces 2019,gadget,gawai,audio technica,pulsa,tabloidpulsa


Audio-Technica ATH-ANC500BT dan ATH-ANC900BTAudio-Technica ATH-ANC500BT dan ATH-ANC900BT

CES 2019 dijadikan momen penting bagi Audio-Technica untuk memperkenalkan perangkat headphone bluetooth terbarunya. Tersedia dalam 3 pilihan yang berbeda, ketiga headphone ini hadir dengan rentang harga dan fitur yang bervariasi.

Untuk harga termurah adalah Audio-Technica ATH-ANC100BT yang dijual dengan harga $R99 dan memiliki fitur peredam bising. Headphone in-ear ini hadir dengan tombol kontrol dengan tambahan mic dan driver 12mm untuk reproduksi audio yang jernih. Headphone ini sudah dibekali dengan baterai yang dapat digunakan hingga 10 jam dalam 1 kali pengisian. Menggunakan basis koneksi Bluetooth dan ANC, paket penjualan headphone ini juga dibekali dengan pouch untuk melindungi perangkatnya.

Headphone selanjutnya adalah ATH-ANC500BT, headphone wireless untuk penggemar musik ini sudah dibekali dengan fitur peredam bising. Dibekali dengan bantalan yang lembut, headphone ini diklaim mampu memberikan kenyamanan saat digunakan dalam beraktivitas. Perangkat ini juga dibekali dengan mic dan tombol kontrol pada sisi kiri perangkat dimana pengguna dapat mengontrol pemutaran musik. Untuk tipe ini Audio-Technica menjualnya dengan harga  $99.

Audio-Technica ATH-ANC100BTAudio-Technica ATH-ANC100BT

Yang terakhir, adalah ATH-ANC900BT, fitur andalan dari headphone ini adalah hadirnya teknologi peredam bising hybrid. Headphone ini memiliki 40mm driver dan hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0. ATH-ANC900BT dijual dengan harga $299.

Untuk memaksimalkan fungsin headphone yang diluncurkan, Audio-Technica juga telah menghadikran aplikasi khusus untuk mengatur keluaran suara headphone tersebut.

Ketiga headphone keluaran Audio-Technica ini akan segera dimulai pada Maret 2019 mendatang.


sumber