pulsa-logo

Fitbit Inspire and Inspire HR, Tawarkan Program untuk Korporasi


Deni Hardian

Kamis, 24 Januari 2019 • 11:11

fitbit,fitbit inspire,fitbit inspire hr,gelang pintar,korporate,gadget,sensor pemindai detak jantung,pulsa,tabloidpulsa


Fitbit Inspire dan Inspire HRFitbit Inspire dan Inspire HR

Ada yang berbeda dengan produk besutan Fitbit kali ini. Alih-alih melepasnya untuk pasar perorangan yang selama ini ditempuh, Fitbit menghadirkan gelang pintar yang disasar bukan untuk dijual satuan, melainkan menyasar pasar korporasi dengan tawaran program berkelanjutan. Diberi nama Fitbit Inspire dan Inspire HR, produk ini menuai rasa penasaran kami. Akan seperti apakah program yang dimaksud?

Kedua gelang pintar ini merupakan bagian dari program Fitbit Healts Solution yang hanya disediakan untuk kalangan korporat, dimana secara khusus akan memberikan beragam informasi mengenai kesehatan karyawan atau mungkin jajaran manajemennya?

Fitbit Inspire memiliki fitur untuk memberikan beragam informasi mengenai aktivitas penggunanya mulai dari mengetahui berapa lama tidur, kalori yang terbakar, serta jumlah langkah saat berolahraga. Gelang pintar ini juga memiliki ketahanan terhadap air yang artinya bisa digunakan untuk diajak berenang. Apiknya lagi, gelang pintar ini bisa digunakan selama 5 hari dalam satu kali pengisian baterai. Selain itu, gelang pintar ini sudah dibekali dengan layar sentuh intuitif serta bisa dihubungkan ke perangkat smartphone yang bisa memberikan informasi pesan masuk, panggilan telfon dan yang lainnya.

Beralih ke Inspire HR, gelang pintar ini memiliki fitur yang serupa dengan Fitbit Inspire, namun Inspire HR memiliki fitur tambahan berupa pemindai detak jantung, level cardio, GPS dan 15 fitur tambahan lainnya.

Meski sudah diresmikan, kedua gelang pintar ini masih belum diketahui kapan dijual di pasar dan harga jualnya juga masih menjadi teka-teki.

Sumber