pulsa-logo

4 Headset Gaming Logitech Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Kamis, 07 Februari 2019 • 17:31

headset,headset gaming,headphone,wireless,headset bluetooth,logitech,headset logitech,pulsa,tabloidpulsa


Logitech Headset Gaming Series - Blog LogitechLogitech Headset Gaming Series - Blog Logitech

Beberapa waktu yang lalu, Logitech kembali memperkenalkan 4 headset terbarunya yang ditujukan untuk gamers. Headset seri G Logitech ini diklaim bakal memanjakan para gamers terutama yang sering memainkan permainan battle royal yang kini menjadi tren di kalangan gamers.

Versi termahal dari headset yang dikenalkan oleh Logitech adalah G935 LIGHTSYNC. Sesuai dengan namanya, headset ini hadir dengan kombinasi RGB lighting yang dapat dikustom melalui Logitech G Hub software. Tak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan sinkronisasi cahayanya dengan media tertentu seperti video game, film dan musik.

Logitech G935 LIGHTSYNC hadir dengan lapisan kulit pada bagian bantalan telingan dan volume kontrol. Headset berbasis koneksi wireless ini sudah dibekali dengan Pro-G 50mm audio driver dan DTS Headphone: X2.0 surround sound untuk memaksimalkan keluaran suaranya. Menariknya lagi, headset ini sangat mendukung keluaran suara saat memainkan game multiplayer. Dibekali dengan baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan. Namun jika anda menginginkan headset yang serupa namun tanpa perlu mengisi baterainya Logitech menyediakan Logitech G635 yang memiliki fitur yang serupa dengan Logitech G935 LIGHTSYNC.

Dua headset berikutnya adalah Logitech G432 dan G332. Hadir dengan harga yang lebih terjangkau, kedua headset ini ditujukan untuk pengguna game yang sering melakukan permainan battle royal. Kedua headset ini juga dibekali dengan audio driver 50mm dan khusus untuk seri G432 sudah dibekalid engan fitur DTS Headphone: X2.0, sementara untuk versi G332 tidak dibekali fitur ini.

Tak hanya itu, kedua haedset ini juga dibekali dengan fitur flip-to-mute mikrofon yang disematkan didalamnya.

Keempat headset gaming Logitech ini dijual dengan harga mulai $59.99 hingga $169.99.

Sumber