pulsa-logo

Skullcandy Vert Sports, Earbuds Wireless Untuk Penggemar Olahraga Outdoor


Deni Hardian

Senin, 11 Februari 2019 • 15:19


Skullcandy Vert - SlashgearSkullcandy Vert - Slashgear

Produsen perangkat audio ternama Skullcandy baru-baru ini telah memperkenalkan perangkat earbud wireless terbarunya yang bernama Skullcandy Vert Sport. Berbeda dengan tampilan earbud wireless pada umumnya, Skullcandy Vert Sport hadir dengan tampilan desain yang sangat unik dimana earbud ini memang ditujukan untuk pengguna yang sering melakukan kegiatas olahraga outdoor maupun ekstrim.

Dibekali dengan tampilan desain yang membulat yang bisa ditempatkan pada helm, tas ataupun objek lainnya yang digunakan saat berolahraga, earbud ini juga dibekali dengan koneksi utama Bluetooth, memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Earbud ini dibekali dengan kontrol kendali yang memudahkan pengguna dalam mengatur keluaran suara yang diinginkan.

Sebagai earbud yang ditujukan untuk pengguna olahraga outdor, Skullcandy Vert sudah dibekali dengan sertifikat IPX4 yang memiliki ketahanan terhadap percikan air. Nilai plus lain yang tertanam pada earbud ini adalah kemampuan untuk dapat terhubung dengan Google Assistant dan panggilan telfon.

Skullcandy Vert dapat digunakan saat mengenakan sarung tangan dan menyediakan akses ke kontrol khusus, termasuk beralih ke trek berikutnya dan menaikkan volume. Hal ini tentunya memberikan kemudahan kepada pengguna tanpa perlu melakukan aktivitas lebih saat berolahraga. Yang menarik adalah, earbud ini sudah dibekali dengan baterai internal yang diklaim dapat digunakan hingga 12 jam dalam satu kali pengisian baterai.

Sayangnya, Skullcandy Vert masih belum tersedia dalam waktu dekat, earbud ini akan memulai debutnya di pasar global pada September 2019 mendatang dengan kisaran  harga sekitar $79 USD.

Sumber