pulsa-logo

Sony Luncurkan Edisi Terbatas Walkman Kingdom Hearts 3


Nariswari

Senin, 11 Februari 2019 • 19:08

Sony Luncurkan Edisi Terbatas Walkman Kingdom Hearts 3


Walkman (Ubergizmo)Walkman (Ubergizmo)

Sony hingga kini masih konsoisten mengeluarkan pemutar music Walkman. Baru-baru ini raksasa elektronik asal Jepang itu merilis edisi terbatas Walkman dengan tema Kingdom Heart 3, dari judul game yang juga dirilis oleh Sony.  Perangkat ini diedarkan secara terbatas.  

Walkman Kingdom Hearts 3 Limited Edition (NW-A55 Seri A Sony Walkman) ini adalah pemutar music digital yang unik. Tokoh utama game Sora dalam game Kingdom Hearts ditampilkan di bagian depan dan tengah.

Sony tidak hanya mengeluarkan walkman edisi terbatas untuk merayakan peluncuran game Kingdom Hearts 3, ternyata mereka juga telah meluncurkan perangkat  edisi terbatas dari 2 seri headphone nirkabel WH-H800 yang dilengkapi dengan decals Kingdom Hearts 3. Decals menyoroti banyak symbol-simbol yang muncul dalam game Walkman Kingdom Hearts 3, termasuk kepala Mickey Mouse.

Sony menjual Walkman Kingdom Hearts 3 Limited Edition berikut headphone dengan tema yang sama melalui situs Sony Jepang-nya dengan harga banderol masing-masing USD$ 260 (setara dengan Rp.3,9 jutaan) dan USD $220 (setara dengan Rp. 3,3 jutaan). (*)

Sumber