pulsa-logo

Synology DiskStation DS1019+, NAS Ringkas Berkekuatan Andal


Fauzi

Jum'at, 22 Februari 2019 • 10:33

Synology,DiskStation DS1019+


Synology DiskStation DS1019+, Image: SynologySynology DiskStation DS1019+, Image: Synology

Pembesut perangkat penyimpanan data, Synology, meluncurkan DiskStation DS1019+. Perangkat Network-Attached Storage (NAS) desktop 5-bay ini diklaim hadir dengan performa dan skalabilitas yang sempurna, cocok untuk usaha kecil dan para antusias teknologi informatika.

Kevin Meng, Product Manager di Synology Inc mengatakan bagi para pengguna profesional rumahan maupun perusahaan kecil, menemukan server NAS yang memberikan performa, skalabilitas, dan kemudahan penggunaan yang mumpuni dalam satu paket merupakan sebuah tantangan tersendiri. DS1019+ menghilangkan kesulitan tersebut dengan sebuah produk yang didesain ringkas.

“Dengan menggunakan prosesor quad-core, memory 8GB dan slot ganda SSD NVMe M.2, DS1019+ memungkinkan pengguna untuk menciptakan cache SSD tanpa menggunakan tray drive apapun. Kemampuan transcoding video 4K dual-channel dan desain perangkat penyimpanan yang terukur juga membuatnya semakin ideal sebagai pilihan untuk aplikasi-aplikasi multimedia, sangat cocok untuk streaming video ultra HD diantara berbagai perangkat yang digunakan pengguna,” lanjutnya.

Peningkatan desain dari DS1019+ memungkinkan untuk penambahan penyimpanan yang mulus dengan upaya minimal, membuatnya menjadi server yang ideal untuk berbagi file, backup data, dan pemulihan data. Dilengkapi dengan memory 8GB dual-channel dan dukungan cache SSD NVMe, DS1019+ memberikan kemampuan yang cukup untuk aplikasi-aplikasi intensif I/O dan menjalankan virtualisasi.

  • Perangkat penyimpanan terukur: Hingga 140 TB dengan tambahan ekspansi satu unit
  • f-DS1019+_belakangMemory dual-channel: Dilengkapi dengan dua modul memory 4GB (total kapasitas memory sebesar 8GB)
  • Dua slot SSD M.2 built-in: Mempercepat random IOPS dengan cache SSD NVMe
  • Performa tinggi: Memberikan hasil kecepatan sekuensial baca dan tulis terenkripsi lebih dari 225 MB/s.

Mendukung dual-channel, transcoding video 4K secara real-time, DS1019+ menyediakan sebuah pengalaman yang luar biasa dalam berbagi dan streaming video ultra HD. Pengguna dapat menikmati teknologi pengenalan gambar dengan Synology Moments, secara otomatis mengorganisasikan kenangan-kenangan berharga Anda dengan mudah.

DS1019+ berjalan pada DiskStation Manager, sistem operasi intuitif dan canggih untuk perangkat-perangkat NAS Synoogy, dengan berbagai aplikasi yang ditawarkan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Synology telah mendapatkan berbagai penghargaan dari banyak media, teratas dalam kategori NAS menengah pada survei solusi perangkat penyimpanan TechTarget dan memenangkan PCMAG Reader’s Choice selama delapan tahun berturut-turut.


DS1019+ telah tersedia di Indonesia dengan harga retail yang disarankan mulai dari Rp11.999.000. (Ozi)

Sumber: PR