pulsa-logo

Garmin Approach S3, Jam Tangan Sentuh Bagi Pecinta Golf


Pulsa Official

Kamis, 03 Mei 2012 • 12:34

garmin, approach s3, golf, GPS, jam, watch, tabloid pulsa


Garmin Approach S3Garmin Approach S3

Perkembangan teknologi berjalan dengan cepat. Banyak hal baru dikreasi guna mendukung aktivitas manusia. Misalnya saja Garmin S3, yang merupakan jam tangan berkemampuan GPS. Dan, pada jam ini dibenamkan pula fitur serta konten pendukung untuk penggunanya yang hobi atau pun tertarik bermain olah raga golf.

Wujud keseriusan Garmin Approach S3 ini sebagai teman pegolf yakni menyediakan 27.000 data lapangan Golf diseluruh dunia. Ini bisa didapatkan dan diakses tanpa biaya langganan. Menariknya lagi, jam canggih ini dilengkapi dengan fitur Green View, yang akan memperlihatkan kepada pengguna representasi sesungguhnya dari lapangan golf di tempat bermain. Pastinya, tempat bermainnya harus masuk dalam daftar 27 ribu lapangan yang sudah didata dan dipetakan oleh Garmin.

Lewat fitur Green View tadi, pengguna jam juga dapat menentukan jarak lubang secara presisi serta merekam posisi terakhir pin pengguna. Caranya mudah, cukup dengan ketukan sederhana di layar sentuhnya.

Garmin Approach S3Garmin Approach S3

Garmin Approach S3 ini memiliki bobot cukup enteng, yakni sekitar 58,5 gram. Layarnya pun handal, yang mampu terbaca meski di bawah sinar matahari sekalipun. Asyiknya lagi, jam ini anti air, dengan sertifikasi IPX7.

Untuk jam ini, pihak Garmin merencanakan akan menambahkan data-data lapangan baru. Juga, memperbaharui informasi dan data lapangan yang sudah ada dalam database.

Layaknya ponsel, jam Garmin Approach S3 ini mengadopsi baterai yang bisa diisi ulang (rechargeable). Daya tahannya oke, dimana untuk sekali pengisian bisa menemani penggunanya bermain golf selama 8 jam. Itu jika dipakai dalam mode GPS, yang akan berbeda saat digunakan dalam mode standar (jam biasa), yakni mampu bertahan hingga 4 minggu.


Garmin Approach S3 akan tersedia di pasar kuartal kedua ini. Perkiraan harganya sekitar 350 USD atau Rp 3,2 jutaan. Untuk mengoptimalkan pemakaian, nantinya jam ini akan didukung beberapa aksesoris seperti kabel, case dan lainnya, yang dijual secara terpisah.

Spesifikasi

Dimensi: 4,5x6,9x1,4 cm

Layar   : LCD sentuh Monokrom, diameter 2,54 cm (1 inci), 128x128 piksel

Berat   : 58,5 gram

Baterai : Li-Ion (rechargable), mode GPS (8 jam) dan mode jam (4 minggu)

Fitur    : Anti air (water proof) IPX7, GPS, high sensitivity receiver, USB, preload map lapangan golf dunia, dll

Paket penjualan : unit jam, kabel USB, adapter AC, manual book

(Ardian)