pulsa-logo

ANKER PowerCore+ Mini Lite, Powerbank Mungil Seukuran Lipstik


Fauzi

Jum'at, 01 Maret 2019 • 16:48

Anker,PowerCore+ mini Lite


Anker PowerCore+ Mini Lite, Image: AnkerAnker PowerCore+ Mini Lite, Image: Anker

Membidik konsumen dari kalangan wanita, Anker mengeluarkan PowerCore+ mini Lite. Sejatinya ini merupakan produk kedua dari ANKER karena sebelumnya perusahaan ini juga pernah merilis produk sejenis. Perbedaan antara produk sebelumnya adalah kapasitas daya yang dimilikinya dan juga ukurannya yang lebih besar.

Daya yang dimiliki oleh PowerCore+ mini Lite adalah 2600 mAh dengan ukuran panjang 9,4 cm dan diameter 2,3 cm dan berat yang hanya 80 gram. Dari bentuknya yang lebih mirip lipstick dengan list garis berwarna perak melingkar di bagian atas body. Dibuat dari bahan aluminium dan warna hitam menjadikan powerbank ini tampak elegan untuk dimasukkan ke dalam tas jinjing wanita. Powerbank mini ini diperuntukkan kaum hawa yang tidak mau repot membawa tenaga cadangan ketika sedang berjalan-jalan. Ukurannya yang sangat kecil akan menjadikannya teman untuk menjadi teman dikala kehabisan daya.

Dari ukuran daya yang hanya sebesar 2600 mAh, powerbank ini hanya mampu mengisi satu kali isi untuk smartphone seukuran iPhone 6S dan sekitar 60% mengisi iPhone 6S plus. Sedangkan untuk kapasaitas baterai android yang cenderung memiliki daya yang lebih besar. Power bank mini ini hanya mampu membantu mengisi daya sekitar 70% daya yang dimilikinya.

Business Development Manager Anker Indonesia, Ridwan Hidayat menjelaskan bahwa produk ini memang dikhususkan untuk membidik kaum Hawa. Ridwan mengatakan terkadang waktu berbelanja Wanita sering merasa risih membawa power bank yang berukuran besar atau sedang sehingga perlu power bank yang hanya berfungsi sebagai pertolongan pertama agar tak sampai kehabisan daya.

“Kalau dilihat dari ukuran dan dayanya memang tanggung banget sepertinya, tapi perlu diingat produk ini memang dirancang bagi kaum Hawa. Kalau pas lagi window shoping bawa tas jinjing kecil power bank ini bisa diandalkan sebagai cadangan pengisian smartphone . Kan waktu jalan-jalan nggak mungkin lama kayak orang kerja yah. Sehingga daya yang kecil sangat pas buat menemani acara belanja Wanita,” tutur Ridwan.

Sejak pertama dikeluarkan produk berukuran kecil ini telah mendapat respon yang baik bagi konsumen kaum Hawa, oleh karena itu ANKER mengembangkan produknya dengan ukuran yang lebih kecil dan daya yang kecil dari produk sebelumnya. Akan tetapi produk kecil ini juga tetap mempunyai seabrek teknologi yang dimiliki ANKER, seperti kita ketahui teknologi produsen power bank  premium ini mempunyai teknologi yang aman bagi smartphone  khususnya smartphone  premium. (Ozi)

Sumber: PR