pulsa-logo

Keren Nih, Beats Studio3 Wireless Headphone Edisi Terbatas Neymar


Nariswari

Rabu, 13 Maret 2019 • 18:54

Beats Studio3 Wireless Headphone Edisi Terbatas Neymar


BEATS BY DR DREBEATS BY DR DRE

Setahun belakangan ini, Beats  telah meluncurkan beberapa headphone Beats edisi khusus (Limited Edition)  yang dirilis dengan tema-tema tertentu. Termasuk Beats  Solo3 yang diluncurkan untuk merayakan ulang tahun Mickey Mouse, dan Beats X yang diluncurkan oleh studio Jepang Sacai.

Nah kini Beats memperkenalkan sepasang headphone  nirkabel generasi terbaru yang disebut dengan Beats 3 Wireless Studio Neymar Limited Edition. Perangkat edisi khusus ini  dirancang sedemikian rupa,  dalam kemitraannya  dengan salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia yakni Neymar Jr.

Beats Studio3 Wireless Neymar Limited Edition sebenarnya  menawarkan  teknologi audio  yang sama dengan model  Beats 3  yang dirilis pada akhir tahun 2017 lalu, akan tetapi Beats 3 Wireless Studio  Neymar Limited Edition menawarkan desain khusus yang sangat indah dan limited edition bertema Neymar Jr.

Perangkat yang sekarang tersedia di AS dengan harga USD$ 349,95 (setara dengan Rp. 5,2 jutaan) ini, ditawarkan dalam pilihan  warna putih dan dihiasi dengan tulisan bergaya grafiti hitam yang terinspirasi oleh jalan-jalan di São Paulo - Brazil. Kata-katanya berdasarkan pada tato Neymar "Shhh ...", yang dapat dilihat di jarinya, yang umumnya  ditempelkan ke bibirnya sesaat setelah mencetak gol. Sementara itu, band bagian dalam berwarna hitam dengan  mencantumkan  nomor punggung Neymar Jr yakni "10".

Beats Studio3 Wireless Neymar Limited Edition menawarkan Pure ANC (Adaptive Noise Cancing) yang dikembangkan oleh Beats  yang dapat menghadirkan  kualitas audio yang bebas  noise meski Anda  saat berada di jalan yang ramai , pesawat, atau di tempat yang bising.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan chip Apple W1 untuk dengan mudah dipasangkan dengan berbagai perangkat iOS, dan juga kompatibel dengan semua perangkat Android yang terkoneksi dengan  Bluetooth. (*)

Sumber