pulsa-logo

Dibanderol Rp9,8 Jutaan, Begini Kerennya Kamera Aksi Sony RX0 II


PULSA

Selasa, 26 Maret 2019 • 20:03

kamera,kamera aksi,action cam,sony,sony RXO II,kamera tahan air


Sony RXO II (Sony)Sony RXO II (Sony)

Sony telah mengumumkan generasi penerus kamera  tahan banting keluaran 2017, RX0. Kini sang penerus yang disebut sebagai RX0 II dibekali sensor 15,3 megapiksel dan lensa sudut lebar Zeiss Tessar T 24mm F4 dengan jarak fokus minimum 20 cm untuk mengambil gambar landscape.

Ukurannya sangat mirip dengan pendahulunya, dengan bodi 2.3in x 1.59in x 1.38in yang beratnya hanya 132 gram. Namun, ini jauh lebih ramah selfie, berkat layar LCD yang dapat disesuaikan yang dapat membalik 180 derajat ke atas dan 90 derajat ke bawah.

Sebagai kamera aksi, Sony RXO II tahan air hingga kedalaman 33 kaki, cukup tangguh untuk bertahan dengan kekuatan tekanan hingga 400 pon dan dapat menahan dampak jatuh hingga 6,5 kaki. Layar selfie-friendly ini didukung oleh Sony Eye AF yang mengunci subjek mata, serta memiliki Efek Kulit Lembut yang dapat menutupi noda kecil.

Ingin menangkap video definisi tinggi? RX0 II mendukung perekaman 4K 30p internal dan dapat menstabilkan rekaman Anda bahkan ketika dalam mode genggam. Perangkat ini juga dilengkapi mode Super Slo Mo dengan kemampuan merekam video pada 1.000 fps dan memiliki mode pemotretan bersambungan untuk video time lapse.

Karena perangkat ini kecil dan bisa membuat handheld shooting sedikit sulit, Sony telah memperkenalkan pegangan pemotretan opsional dengan kontrol terintegrasi. Perangkat ini dilengkapi dengan jack mikrofon juga, sehingga Anda dapat mencolokkan mikrofon eksternal jika diperlukan untuk vlog dan rekaman yang membutuhkan audio yang jernih dan jernih.

Jika Anda mengerjakan proyek yang membutuhkan banyak kamera, aplikasi Sony Imaging Edge Mobile akan memberi Anda kekuatan untuk mengendalikan hingga lima kamera RX0 II sekaligus. Kamera aksi terbaru Sony ini baru akan mulai tersedia April 2019 di Amerika 700 dolar AS atau setara Rp9,8 jutaan. (*)

Sumber