pulsa-logo

FSP Hydro PTM+ 850W, PSU Bersertifikat 80 PLUS Platinum dengan Liquid Cooling


Fauzi

Selasa, 09 April 2019 • 15:59

FSP,Hydro PTM+ 850W,power supply


Image: FSPImage: FSP

FSP, salah satu manufaktur power supply di dunia mengumumkan produk liquid cooling keduanya, Hydro PTM+ 850W.

Dengan kesuksesan Hydro PTM+ 1200W, Hydro PTM+ 850W memungkinkan para gamer untuk merasakan performa maksimal dari PC mereka dengan tetap menjadi Power Supply Unit (PSU) yang dingin dan tenang.

Selama penggunaan desktop normal, menonton film, dan memainkan game ringan, Hydro PTM+ 850W tetap tenang karena dapat didinginkan secara pasif sampai 425W. Penggunaan sistem liquid cooling Bitspower yang terintegrasi memampukan Hydro PTM+ 850W menyediakan daya sampai 1000W ketika sistem memerlukannya.

Pada keadaan lainnya, kipas yang pintar akan menjaga performa tetap hebat, dan tingkat kebisingan tetap rendah. Solusi pendingin yang unik dan desain mutakhir (menggunakan modul DC-DC) memungkinkan efisiensi 92%, tertinggi di bidangnya. Konektor liquid cooling menggunakan konektor G1/4" / 12mm untuk hard- dan soft tubing, membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk para modder case yang ingin mengintegrasikan PSU mereka sepenuhnya dengan mesin impian mereka.

Stiker samping yang dapat diganti dan lighting RGB terintegrasi memampukan para pengguna untuk mengubah Hydro PTM+ 850W sesuai dengan keinginan hati mereka.

Secara internal, Hydro PTM+ 850W terbuat hanya dari komponen-komponen terbaik seperti kapasitor 100% buatan Jepang untuk daya yang dapat diandalkan dan umur hidup yang panjang. Desainnya menggunakan single 12V rail dengan sebuah modul DC-DC untuk efisiensi dan stabilitas maksimum. Hal ini memampukan untuk tingkat efisiensi yang sangat tinggi 92% dan sertifikasi 80 PLUS Platinum. Perlindungan terhadap kelebihan arus, kelebihan tegangan, dan kelebihan suhu menyediakan keamanan dan stabilitas. Walaupun berlabel 850W, dengan pengaktifan liquid-cooling, Hydro PTM+ 850W mampu untuk mengantarkan sampai 1000W.

Hydro PTM+ 850W menggunakan solusi mutakhir liquid cooling yang dikembangkan oleh Bitspower dan diintegrasikan ke dalam Hydro PTM+ 850W. Solusi unik ini membidik para pengguna yang ingin mendapatkan performa dan penampilan terbaik dari sistem mereka. Hal ini memungkinkan pendinginan optimal baik ketika sistem liquid-cooling diaktifkan atau tidak. Di bawah beban 425W, pendingin tambahan tidak diperlukan, dari 425 sampai 850W sebuah solusi kipas pintar diaktifkan untuk tingkat kebisingan rendah dan performa optimal. Akhir kata, ketika solusi liquid cooling terhubung dan diaktifkan, performa dapat ditingkatkan mencapai 1000W, menjadikan Hydro PTM+ 850W PSU 1 Kilowatt paling efisien yang pernah ada.


FSP Hydro PTM+ 850W disebut sudah tersedia dengan harga 399 USD. (Ozi)

Sumber: PR