pulsa-logo

Xiaomi DDPAI miniONE, Dashcam dengan fitur Night Vision


Deni Hardian

Kamis, 02 Mei 2019 • 22:05

Xiaomi DDPAI miniONE


Xiaomi DDPAI miniONEXiaomi DDPAI miniONE

Tak hanya fokus menghadirkan perangkat smartphone, Xiaomi yang juga aktif menghadirkan perangkat elektronik lainnya semisal oroduk baru yang mereka beri nama Xiaomi DDPAI miniONE ini.

Sesuai dengan namanya, Xiaomi DDPAI miniONE merupkan kamera yang khusus ditempatkan pada dashboard mobil. Generasi terbaru dashcam terbaru Xiaomi ini sudah dibekali dengan fitur Night Vision yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat kondisi jalan raya secara lebih baik. Hadir dengan kemampuan merekam selama perjalanan dengan kualitas yang baik, perangkat ini ditujukan untuk menghindari kecelakaan karena buruknya pencahayaan saat berkendara.

Memiliki tampilan desain yang simple dan kompak, Xiaomi DDPAI miniONE dapat diputar hingga 360 derajat secara manual. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat melihat kondisi jalan raya namun juga dapat melihat isi kendaraan dengan mudah. Dibekali dengan perintah suara, Xiaomi DDPAI miniONE dapat digunakan untuk mengambil gambar dan yang lainnya.

Xiaomi DDPAI miniONE dibekali dengan sensor kamera Sony IMX307 dengan apertur f/1.8 dan image sensor hingga 2.9um. Terdiri dari 6 lapisan lensa yang memberikan kemampuan yang mumpuni serta memiliki sensitivitas yang lebih baik. Menariknya lagi, dashcam ini memiliki kemampuan untuk melihat kondisi malam dengan baik berkat fitur wolf-eye.

Tersedia dengan 2 pilihan memory internal yakni 16GB dan 32GB, paket penjualan dashcam ini termasuk car charger, kabel 3.5mm, pad dan pry tool. Baru memulai debutnya di Xiaomi Youpin, Xiaomi DDPAI miniONE ddijual dengan harga mulai $44.

Sumber