pulsa-logo

Sony WF-1000XM3, Wireless Earbud Berfitur Peredam Bising


Deni Hardian

Senin, 08 Juli 2019 • 11:05

Sony WF-1000XM3,Wireless Earbud,peredam bising,earphone,earphone canggih,sony,sony audio,pulsa,tabloidpulsa


Sony WF-1000XM3 Sony WF-1000XM3

Tetap eksis dalam menghadirkan perangkat audio terbarunya, baru-baru ini Sony memperkenalkan earbud terbarunya yang ditujukan untuk pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi. Adalah Sony WF-1000XM3 yang merupakan earbud wireless terbaru Sony yang dibekali dengan fitur yang sangat menarik.

Earbud wireless terbaru Sony ini hadir dengan fitur utama teknologi dual-noise sensor, chip Bluetooth terbaru, kemampuan fast charging dan yang lainnya. Earbud terbaru Sony ini hanya memiliki bobot 17 gram saja. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali fitur Tri-hold structure yang berfungsi untuk melindung permukaan karet (bantalan) saat digunakan beraktivitas.

Seperti yang sudah disebutkan, Sony WF-1000XM3 perangkat ini sudah dibekali dengan fitur peredam bising yang disupport oleh prosesor QN1e yang dikombinasikan dengan dual noise sensor. Berbekal 6mm driver unit dan tambahan fitur Digital Sound Enhancement Engine HX untuk memaksimalkan keluaran suaranya.

Sony-WF-1000XM3Sony-WF-1000XM3

Canggihnya lagi, perangkat ini sudah dibekali dengan baterai yang diklaim dapat digunakan hingga 32 jam. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan fitur pengisian bateri cepat dengan menggunakan kabel USB Type-C yang tersedia dalam paket penjualannya.

Uniknya, tak hanya menawarkan teknologi hardware yang mumpuni, Sony WF-1000XM3 juga support untuk Google Voice Assistant, pengaturan dengan sentuhan serta tambahan fitur lainnya.

Tersedia dengan harga Rp3,9 jutaan, belum diketahui apakah Sony WF-1000XM3 akan diedarkan untuk pasar Indonesia.


Sumber 1, 2