pulsa-logo

Duo Choetech untuk Isi Daya Cepat Tanpa Kabel


Ahmad S.

Selasa, 23 Juli 2019 • 19:04

Choetech, Choetech T535-S PowerDual, Choetech Q3005 18W Quick Charge 3.0 USB C Wall Charger, Choetech Q3005, Quick Charge


Choetech T535-S Power DualChoetech T535-S Power Dual

Semakin meningkatnya jumlah perangkat yang dayanya dapat diisi secara nirkabel, memberikan potensi pasar yang luas bagi produsen aksesoris untuk menghadirkan produk inovatifnya di Indonesia. Tak terkecuali pabrikan bernama Choetech. Produsen aksesoris berkualitas yang bermarkas di Shenzhen, Cina ini menawarkan sejumlah produk nan powerful untuk kebutuhan ini.

Masih ingat dual charger nirkable yang sempat kami review di beberapa edisi lalu? Kali ini Choetech menyempurnakannya melalui sebuah produk yang lebih advance bernama Choetech T535-S PowerDual. Lalu demi meraih kecepatan charging yang lebih cepat, Choetech pun menawarkan produk pendamping, berupa power adapter berteknologi Quick Charge dengan output 18W bernama Choetech Q3005 18W Quick Charge 3.0 USB C Wall Charger.

Praktis dan mudah menjadi keutamaan bagi Choetech dalam mengakomodasi pengguna dalam melakukan pengisian daya. Kedua perangkat ini menjadi solusi yang paling tepat bagi anda pengguna smartphone yang sudah dibekali dengan teknologi yang kekinian.

Choetech T535-S PowerDual 5 Coils Fast Wireless Charger Pad

Sesuai dengan namanya, Choetech T535-S Power Dual dibekali dengan koil yang berjumlah 5 buah. Perangkat ini sudah mendukung pengisian daya smartphone dengan teknologi Quick Charge 3.0 18W. Hal ini ditujukan guna memberikan kenyaman kepada pengguna melakukan pengisian ulang baterai smartphone secara nirkabel hingga 2 perangkat sekaligus. Dengan kemampuan ini, pengguna dapat melakukan efesiensi daya sehingga pengguna tak perlu lagi repot untuk mencari sumber daya yang lain. Hal ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi konsumen yang memiliki beberapa smartphone sekaligus.

Charger nirkabel besutan Choetech ini dapat melakukan pengisian daya dengan mode 7,5W, 10 W dan 5W, hal ini tentunya sangat bergantung dari kemampuan pengisian daya pada perangkat smartphone yang dimiliki oleh pengguna. Untuk mode daya 7,5W ditujukan untuk perangkat smartphone iPhone XS, iPhone Xs Max, iPhone XR iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Sementara untuk mode 10W ditujukan untuk smartphone Galaxy S10 Series, Galaxy Note 9, Galaxy S9, Galaxy S8 Series, Galaxy Note 8 serta perangkat smartphone yang memiliki kemampuan pengisian daya 5W yang sudah dibekali dengan fitur wireless charging.



Memiliki kemampuan yang mumpuni, Choetech mengkombinasikannya dengan tampilan desain yang unik dan menawan. Perangkat ini dibalut dengan kover dengan material kulit yang membuatnya anti slip. Jadi pengguna tak perlu khawatir saat melakukan pengisian daya perangkatnya akan terjatuh. Tak hanya itu, Choetech T535-S PowerDual perangkat ini juga tampil ramping yang memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk membawa perangkat ini kemana saja tanpa membutuhkan space yang banyak.

Hadir dengan port USB Type-C, Choetech T535-S PowerDual dapat melakukan pengisian daya dengan kecepatan tinggi. Uniknya, perangkat ini juga sudah dibekali dengan efek pembuangan panas guna yang membuat perangkat ini tetap dingin meski melakukan pengisian daya 2 perangkat sekaligus. Untuk dapat menggunakan perangkat ini, konsumen harus membeli Choetech Q3005 secara terpisah untuk dapat melakukan pengisian daya.

Choetech T535-S PowerDual akan tersedia di pasaran dengan kisaran harga Rp 580 ribuan dan bisa di dapatkan di distributor resmi Choetech di toko online ternama seperti Lazada, Tokopedia, Shopee dan yang lainnya.

Atau kalau Anda langsung membelinya di situs resmi Choetech dan menggunakan kode berikut: IP53EY, Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga 40%.

Choetech Q3005

Choetech Q3005Choetech Q3005

Perangkat ini merupakan adapter pengisian daya terbaru keluaran Choetech yang sudah dibekali dengan kemampuan mengisi daya smartphone dengan kecepatan 18W atau setara dengan kemampuan Quick Charge 3.0. Dengan kemampuan yang dimiliki, adapter ini dapat melakukan pengisian daya hingga 4x lebih cepat dibandingkan dengan charger konvensional. Menariknya, adapter ini juga bisa digunakan pada perangkat smartphone yang hanya mendukung fitur Quick Charge 2.0 dan Quick Charge 1.0.

Tak berbeda jauh dengan Choetech T535-S PowerDual, Choetech Q3005 juga bisa dijadikan adapter untuk melakukan pengisian daya pada perangkat Apple iPhone, Samsung dan perangkat smartphone lain yang sudah mendukung fitur Quick Charge 3.0.

Choetech Q3005 sudah dibekali dengan fitur perlindungan cerdas yang sudah ditanamkan dengan sirkuit yang mampu melindungi perangkat saat melakukan pengisian daya. Sirkuit pengaman ini berfungsi juga berfungsi melindungi perangkat dari pengisian daya yang berlebihan, tegangan yang tidak stabil, suhu perangkat yang berlebih serta mengatur arus daya yang masuk ke perangkat guna memastikan keamanan untuk perangkat Anda.

Dibekali dengan material yang berkualitas tinggi, Choetech Q3005 memiliki tampilan desain yang ringkas dan ringan yang mudah dibawa kemana saja saat diajak melakukan perjalanan.

Choetech Q3005 akan dipasarkan dengan harga berkisar Rp 345 ribuan dan tersedia di mitra distribusi Choetech di seluruh Indonesia.

Sama halnya dengan charger nirkabelnya, produk ini pun bisa Anda dapatkan langsung di situs resmi Choetech. Terlebih jika Anda menggunakan kode berikut= SPQ35EY, Anda bisa mendapatkan potongan harga 30%. Menarik kan? Happy shopping!