pulsa-logo

DJI Osmo Mobile 3 Resmi Dikenalkan, Ini Fitur Andalan Terbarunya


Deni Hardian

Rabu, 14 Agustus 2019 • 15:02

DJI,DJI Osmo,DJI Osmo Mobile 3,kamera stabilizer,drone,gadget,stabilizer smartphone,pulsa,tabloidpulsa


DJI Osmo Mobile 3DJI Osmo Mobile 3

Produsen perangkat kamera stabizer dan drone ternama DJI, secara resmi telah menghadirkan perangkat kamera stabilizer terbarunya yang bernama DJI Osmo Mobile (OF100). Membawa fitur yang lebih mumpuni untuk mobile fotografi, Osmo Mobile 3 sudah dibekali dengan fitur 3-axis gimbal, gesture control dan yang lainnya.

Teknologi 3-axis gimbal yang tertanam pada Osmo Mobile 3 ini diklaim mampu meredam guncangan saat pengguna melakukan perekaman video saat berjalan. Selain itu, perangkat ini juga mampu melakukan pergerakan secara langsung tanpa guncangan yang membuat pengambilan gambar tetap stabil. Hadir dengan tampilan foldable, pegangan yang memiliki sudut 15 derajat untuk memberikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu yang lebih lama. Tertanam pula tombol pendukung yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol pergerakan. Apiknya lagi, Quick Roll memungkinkan pengguna untuk mengubah mode lanskap dan portrait tanpa memindahkan perangkat smartphone.

DJI Osmo Mobile 3DJI Osmo Mobile 3

Untuk konektivitasnya, DJI telah melakukan perubahan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menghubungkannya ke perangkat smartphone, melakukan pengisian daya ataupun menambahkan mic saat melakukan perekaman. Nilai tambah lainnya, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengambil objek dengan berbagai sudut pandang dengan menggunakan tombol M serta perangkat ini sudah mendukung fitur Dolly Zoom.

Paket Standar DJI Osmo Mobile 3Paket Standar DJI Osmo Mobile 3

Fitur tambahan yang juga tertanam pada perangkat ini adalah Story Mode, Sport Mode, Active Track 3.0 serta kemampuan untuk membidik objek yang dituju. Hadir pula fitur Gesture Control, Time Lapse, Hyper Lapse, Motion Lapse, Panorama dan Slow Motion. DJI Osmo Mobile 3 juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2450 mAh dan Bluetooth 5.0.

Untuk ketersediannya, perangkat ini sudah tersedi adi website resmi DJI dengan harga 119 USD untuk paket standar. Sementara untuk paket tambahan aksesoris dijual dengan harga 139 USD.


Sumber