pulsa-logo

Fitbit Versa 2, Usung Layar OLED dan Tingkatkan Performa Baterai


Deni Hardian

Kamis, 29 Agustus 2019 • 10:32

Fitbit Versa 2,jam pintar,fitbit,versa 2,tahan air,gadget pintar,pulsa,tabloidpulsa


Fitbit Versa 2Fitbit Versa 2

Peta persaingan pasar jam pintar semakin menarik, saat ini sudah banyak vendor yang menghadirkan perangkat jam pintar dengan fitur yang sangat menawan yang bisa membantu pengguna dalam beragam aktivitas. Sebelumnya, Huami baru saja menghadirkan 2 jam pintar terbarunya, kali ini giliran Fitbit yang menghadirkan versi terkini dari jam  pintar besutannya.

Adalah Versa 2 yang merupakan jam pintar terbaru keluaran Fitbit yang hadir dengan beragam peningkatan fitur dari seri sebelumnya. Peningkatan fitur tak hanya dari sisi tampilannya saja, beragam fitur menarik juga sudah ditanamkan guna menarik minat konsumen.

Fitbit Versa 2 kini sudah dibekali dengan panel layar OLED serta tambahan fitur Always On Display (AoD) yang memberikan kemudahan untuk memantau hasil latihan yang didapatkan. Sebagai jam pintar yang ditujukan untuk aktivitas outdoor maupun olahraga, Versa 2 sudah dibekali kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Tak hanya itu, jam pintar ini juga menghadirkan fitur pemindai detak jantung full time 24 jam selama 7 hari.

Fitbit Versa 2 Standard EditionFitbit Versa 2 Standard Edition

Fitur pendukung lain yang juga tertanam pada perangkat ini antara lain mode pemantau fitness, jogging, bersepeda,yoga hingga pemantau tidur. Khusus untuk fitur pemantau tidur, Fitbit meningkatkannya dengan menghadirkan fitur Sleep Score yang memberikan informasi secara detail kualitas tidur pengguna berdasarkan detak jantung.

Untuk memaksimalkan aktivitas pengguna, Fitbit menghadirkan aplikasi Fitbit Premium, pengguna hanya perlu membayar 10 USD perbulan atau 80 USD pertahun dengan benefit berupan panduan dalam beraktivitas, informasi jumlah kalori yang terbakar hingga mengontrol berat badan.

Fitbit Versa 2 Special EditionFitbit Versa 2 Special Edition


Menariknya lagi, Fitbit Versa 2 sudah dibekali dengan baterai yang diklaim lebih tahan lama dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dapat digunakan hingga 5 hari dalam satu kali pengisian baterai.

Fitbit Versa 2 sudah tersedia secara pre-order di website resmi Fitbit dengan harga 199 USD untuk versi standar dan 229 USD untuk versi spesial dengan tambahan strap yang menawan.

Sumber