pulsa-logo

SoundCore Ace A1, Speaker Mini Suaranya Diklaim Nendang Banget


Fauzi

Senin, 16 September 2019 • 14:47

SoundCore,SoundCore Axe X1,SoundCore Axe X0


Soundcore Axe X1, Image: SoundcoreSoundcore Axe X1, Image: Soundcore

SoundCore, pembesut speaker premium memperkenalkan SoundCore Axe A1. Speaker portable ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya yaitu SoundCore Ace A0.

Pada produk speaker-nya kali ini SoundCore lebih menyempurnakan kualitas suara dan durasi dari energi baterainya. Sekilas speaker in terlihat seperti speaker mini yang ada di pasaran. Namun apabila dilihat lebih jeli lagi, speaker besutan SoundCore ini terlihat lebih detail dan halus dalam pabrikannya. Terbuat dari bahan plastic carbon yang dibalut dengan warna hitam dof sehingga tampak lebih elegan.

Dibuat lebih tinggi dari pendahulunya Ace A0. Ace A1 masih serupa dengan bentuk menyerupai tabung berukuran mini. Lebih tinggi dari generasi sebelumnya Ace A1 mempunyai tinggi sekitar 8 cm dan berdiameter 7 cm. Dilengkapi lubang kecil untuk mengaitkan tali yang berfungsi sebagai penggantung. Speaker mini dengan koneksi nirkabel melalui Bluetooth ini mempunyai kualitas suara yang jauh dari bentuknya.

Memang untuk kekuatan power nya masih bisa dibilang sepadan dengan bentuknya yang hanya mampu memenuhi suara pada ruangan. Akan tetapi SoundCore Ace A1 dibekali Suara Bass yang mumpuni dengan keseimbangan treble pada speaker-nya. Sehingga jangan heran apabila suara dari speaker ini benar-benar tidak mengecewakan.

Di samping suaranya yang handal speaker mini ini juga dilengkapi daya baterai yang mumpuni sehingga mampu memutar konten audio hingga 6 jam.

Sandra Nova Tiurma, Country Manager SoundCore Indonesia menjelaskan bahwa Ace A1 selain penyempurnaan dari generasi sebelumnya juga merupakan produk yang diperuntukkan bagi konsumen yang memang membutuhkan speaker yang mampu dibawa dengan mudah kemana-mana dan namun mempunyai suara yang handal.

"Memang Ace A1 merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya selain kualitas suaranya, Ace A1 juga ringan walau bentuknya lebih tinggi dari A0. Kan, kalau kita beli speaker kecil pasti suaranya juga gak bagus bagus sekali. Nah, Ace A1 berbeda. Anda bisa membedakan sendiri kalau mencobanya. Suaranya nendang banget karena kekuatan bass pada teknologi speaker-nya," terang Sandra.


Bobotnya yang ringan membuat kita akan dengan mudah dan senang menyelipkannya di sela-sela tas kerja kita. Karena kecil dan ringan kita juga dapat menggantung speaker ini pada tas kita karena beratnya yang ringan. Fitur-fitur yang disediakan oleh Ace A1 masih sama dengan pendahulunya. Tombol forward/next dan reverse/back untuk memutar musik dan tombol play yang menggunakan simbol nada pada bagian tengah antara tombol memainkan kembali (Reverse) dan memainkan ke depan (forward).

Di samping kiri atau bersebelahan persis dengan tombol back terdapat tombol On dan Off. Untuk memudahkan perangkat pemutar mendeteksi speaker Ace A1 pengguna dapat menekan tombol bergambar Bluetooth sebanyak sekali yang terletak pada sisi kanan atau bersebelahan persis dengan tombol memainkan ke depan atau tombol next.

Untuk harganya SoundCore membandrol Ace A1 hampir dua kali harga Ace A0, yakni sekitar Rp600 ribuan. (Ozi)

Sumber: PR