pulsa-logo

vivo True Wireless Stereo Resmi Meluncur, Earphone Tahan Air dengan Bluetooth 5.0


Deni Hardian

Selasa, 17 September 2019 • 11:43

vivo true wireless,earphone bluetooth,bluetooth 5.0,qualcomm QCC5126, earphone premium,earphone dual-channel,transmisi dual-channel


vivo TWSvivo TWS

Dalam even yang bersamaan, vivo yang baru-baru ini memperkenalkan smartphone premium terbarunya bernama vivo Nex 3 juga memperkenalkan perangkat earphone wireless terbarunya yang bernama vivo True Wireless Stereo (TWS).

Menggandeng Qualcomm, vivo TWS dibekali dengan audio berkualitas tinggi dengan platform Qualcomm Bluetooth. Tak hanya itu, earphone ini juga sudah dibekali dengan teknologi audio AAC dan sudah mendukung aptX untuk menghadirkan keluaran suara yang prima. Canggihnya lagi, earphone ini menjadi earphone pertama vivo yang menggunakan chip Qualcomm QCC5126 yang mendukung Bluetooth 5.0 dual mode.

vivo TWSvivo TWS

Earphone dengan dual-channel transmisi ini memiliki minimum latensi hingga 180ms yang diklaim dapat meredam latensi hingga 44% dan lebih hemat daya hingga 30% dibandingkan dengan teknologi transmisi pada umumnya.

Canggihnya lagi, earphone wireless besutan vivo ini sudah bisa terhubung dengan Jovi berbasis suara yang dapat berfungsi sebagai media pembayaran, broadcast WeChat dan terjemahan langsung.

vivo TWS sudah dibekali dengan baterai tanam yang dapat memutar musik hingga 4 jam. Namun jika ditambahkan dengan casingnya, perangkat ini dapat digunakan hingga 24 jam. Dibekali dengan sertifikat IP54 memungkinkan perangkat ini dapat bertahan terhadap percikan air.

Tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih, vivo TWS dijual dengan harga 141 USD dan akan memuli debutnya di pasaran mulai 28 September mendatang di Cina.


Spesifikasi: Vivo TWS

    Qualcomm QCC5126 Bluetooth platform with Bluetooth 5.0 dual mode

    14.2mm drivers

    Touch controls for volume and track change

    Dual microphones with noise reduction, Bone conduction voice assistant wake up

    Water resistant (IP54)

    Earphone (each) Dimensions: 16.5×17.4x33mm; Weight: 4.4g

    Case Dimensions: 21.5×45.6×55.4mm; Weight: 31.6g

    25mAh battery in earphones with up to 4 hours music playback / 3 hours talk time; 400mAh battery offers up to 24 hours of listening time, USB Type-C charging takes 85 minutes to charge the case

Sumber https://www.fonearena.com/blog/292102/vivo-true-wireless-stereo-earphone-price-specifications.html