pulsa-logo

GoPro Hero 8 Black dan GoPro Max Resmi Diumumkan, Berapa Harganya?


PULSA

Rabu, 02 Oktober 2019 • 11:33

gopro,gopro hero,go pro hero 8,gopro max,harga gopro


GoPro Hero 8 dan GoPro Max (Ubergizmo)GoPro Hero 8 dan GoPro Max (Ubergizmo)

GoPro akhirnya secara resmi merilis Hero 8 dan GoPro Max dimana sebelumnya bocoran kedua produk tersebut telah berseliweran di Internet. Jadi, buat yang penasaran dengan kedua produk ini, sekarang detailnya sudah bisa diketahui.

Dimulai dengan GoPro Hero 8 Black, ini pada dasarnya adalah kamera terbaru dalam seri kamera aksi GoPro Hero. Salah satu peningkatan yang dilakukan GoPro adalah dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0, yang merupakan teknologi stabilisasi buatan sendiri. Ada juga fitur seperti Boost Mode baru, TimeWarp 2.0, audio yang disempurnakan dengan penekan angin, dan banyak lagi.

Bahkan ada dukungan untuk Mod yang pada dasarnya adalah aksesori yang dapat Anda pasang ke kamera. Ini termasuk Mod Media, Mod Tampilan, dan Mod Cahaya. The Hero 8 Black dibanderol 399 dolar AS atau setara Rp5,6 jutaan sedangkan Mods akan dihargai mulai dari 49,99 hingga  79,99 dolar AS.

Terakhir tapi tak kalah penting adalah GoPro Max, yang seperti yang kita lihat sebelumnya adalah kamera 360 derajat. Jika Anda suka merekam video aksi dalam format 360 derajat, maka GoPro Max bisa menjadi kamera andalan untuk Anda. Max akan hadir dengan fitur seperti empat lensa digital, stabilisasi Max HyperSmooth. GoPro Max dibanderol lebih mahal yakni 499 dolar AS atau setara Rp7 jutaan (*)

sumber