pulsa-logo

Soundcore Flare, Speaker Bluetooth Tahan Air Berfitur 360 Sound


Fauzi

Senin, 14 Oktober 2019 • 13:03

Soundcore,Soundcore Flare Bluetooth Speaker


Image: SoundcoreImage: Soundcore

Soundcore kembali memperkenalkan salah satu produk terbarunya bertajuk Soundcore Flare Bluetooth Speaker.

Disebut dengan flare karena memang pada bagian bawah speaker terdapat bagian yang mampu mengeluarkan cahaya warna-warni. Terletak mengelilingi bagian bawah speaker menyerupai cincin dengan warna putih yang dapat mengeluarkan cahaya. Selain itu, kita juga mengubaqh pola dari nyala lampunya. Terdapat lima pilihan pola nyala lampu yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Lampu warna-warni dengan pilihan pola lampu saat menyala yang disematkan pada bagian bawah Soundcore Flare bukanlah satu-satunya bagian yang menjadikan produk ini dimasukkan ke dalam satu bagian dari beberapa deret produk unggulan yang akan diperkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Bagian lain yang membuat speaker ini menjadi produk unggulan adalah dikantonginya sertifikasi IPX7. Kode IPX7 merupakan kode yang diberikan untuk produk yang benar-benar tahan terhadap air hingga level yang bisa dibilang tinggi. Kemampuannya untuk menghindari masuknya air hingga kedalam bagian terdalam sebuah perangkat walaupun dalam kondisi terendam sekalipun di kedalaman hingga 1 meter dengan durasi maksimal 30 menit, menjadikan kode angka tujuh menjadi sebuah garansi bagi sebuah produk untuk benar-benar tahan terhadap air. Selain mengantongi sertifikasi IPX7 Soundcore Flare juga mempunyai fitur Bass Up yang mampu meningkatkan suara bass apabila diinginkan.

Selain tahan terhadap rendaman air, Soundcore Flare juga mempunyai kualitas suara yang juga tidak bisa dianggap remeh. Soundcore Flare mempunyai fitur 360° Sound pada suaranya. Dimaksud dengan fitur suara 360° Sound adalah suara yang dikeluarkan oleh speaker ini mampu terdengar dengan jelas  dari berbagai arah. Dengan bentuknya yang menyerupai tabung, menjadikan suara yang dihasilkan dapat didengarkan pada berbagai sudut. Suara akan dapat dengan nyaman didengarkan dari berbagai arah, sehingga suara akan menyebar kesemua sisi ruangan. Tidak hanya itu, fitur Bluetooth stereo pairing juga memungkin speaker ini dihubungkan dengan perangkat sejenis sehingga kedua perangkat tersambung antara keduanya melalui koneksi Bluetooth.

Sandra Nova Tiurma, Country Manager Soundcore Indonesia menjelaskan, bahwa teknologi 360° Sound dan sertifikasi IPX7 yang dimiliki Soundcore Flare merupakan dua hal dari beberapa fitur lainnya yang menjadikan produk ini menjadi unggulan. Diharapkan produk ini siap bersaing dengan merk-merk speaker lainnya.

"Selain mempunyai ketahanan terhadap air, tidak hanya cipratan air sekali lagi memang benar-benar tahan. Bahkan speaker ini mampu tahan terhadap kondisi terendam hingga 30 menit lho. Speaker ini juga mempunyai kemampuan 360° sound, sehingga apabila didengarkan dari berbagai arah akan tetap nyaman. Untuk itulah kami memasukkan speaker Soundcore Flare sebagai salah satu produk flagship dari kami" terang Sandra.


Sandra juga menyampaikan bahwa produk ini masih dalam presale untuk saat ini, sehingga walau produk ini sudah dapat dibeli di marketplace dan toko online yang ada di Indonesia namun masih dalam jumlah terbatas.

Soal ketahanan dan kualitas pada daya memang sudah tidak usah diragukan lagi. Rupanya Anker sebagai produsen powerbank premium terpercaya telah menyematkan daya yang cukup pada speaker ini di mana disebut mampu bertahan hingga 12 jam. Di Indonesia Soundcore Flare akan dijual dengan harga Rp1,4 juta-an dan akan dikenalkan resmi pada November 2019. (Ozi)

Sumber: PR