pulsa-logo

Jadi yang Terkecil dan Teringan, Berapa Harga Drone DJI Mavic Mini?


PULSA

Jum'at, 01 November 2019 • 19:29

harga Drone DJI Mavic Mini,drone,DJI mavic,DJI mavic mini


DJI mavic Mini (image: DJI)DJI mavic Mini (image: DJI)

DJI terus melengapi produk drone mereka dengan berbagai ukuran dan ukuran,. Jika Anda mencari drone yang dapat mudah di bawa kemana saja, maka Anda mungkin tertarik dengan produk terbaru DJI Mavic Mini.

Sesuai dengan namanya, Mavic Mini adalah bagian dari seri Drone DJvic milik Mavic yang dapat dilipat. Drone ini mudah dilipat dan dimasukkan ke dalam tas, dan kemudian dipasang kembali ketika dibutuhkan. Namun, dengan Mavic Mini, DJI mengambil teknologi yang dapat dilipat itu dan membuatnya lebih kecil, yang menurut DJI adalah drone terkecil dan teringan buatannya.

Drone ini ditujukan untuk para kreator yang menghargai portabilitas, tetapi tidak berarti DJI telah memangkas fitur-fiturnya. Menurut DJI, Mavic Mini mampu menangkap rekaman video 2,7K pada 30 fps, atau rekaman 1080p pada 60 fps. Selain itu juga dapat mengambil foto 12MP dengan sensor 1 / 2,3 inci, serta dilengkapi dengan gimbal bermotor tiga sumbu built-in yang akan membantu mendukung kamera dan menjaga rekaman video tetap stabil.

Dalam hal daya tahan baterai, DJI telah berhasil membuatnya tahan selama 30 menit penerbangan. Mavic Mini akan dijual dengan harga mulai 399 dolar AS atau setara Rp5.6 jutaan dan akan tersedia bulan ini juga. (*)

Sumber