pulsa-logo

Xiaomi Mi Watch Resmi Melenggang, Usung Wear OS dengan Antarmuka MIUI


Deni Hardian

Rabu, 06 November 2019 • 12:06

xiaomi mi watch,harga xiaomi mi watch,jual xiaomi mi watch,spesifikasi xiaomi mi watch,fitur xiaomi mi watch,gadget,jam pintar,smartwatch,pulsa,tabloidpulsa


Bersamaan dengan peluncuran smartphone terbarunya, Xiaomi juga memperkenalkan perangkat jam pintar terbarunya dengan nama Xiaomi Mi Watch. Jam pintar ini hadir dengan membawa fitur keren bahkan Xiaomi menyebutnya sebagai ponsel mini dalam pergelangan tangan.

 

Jam pintar ini sudah dibekali dengan panel layar AMOLED berdimensi 1.78 inci plus fitur always on dan dibalut dengan casing 44mm. Material body belakangnya terbuat dari keramik dan sudah ditambahkan dengan tombol on/off serta tambahan tombol khusus di sisi kanan yang digunakan untuk mengoperasikan antarmuka. Sementara pada sisi kiri perangkat tertanam speaker dan mikrofon. Hadir pula dukungan Bluetooth, NFC dan sudah mendukung eSIM untuk memaksimalkan fungsinya.

Berjalan dengan sistem operasi Google Wear OS, Mi Watch hadir dengan tampilan antarmuka MIUI. Tersedia 40+ pilihan antarmuka yang sudah disediakan oleh Xiaomi untuk memperindah tampilannya. Sebagai perangkat jam pintar, Mi Watch sudah dibekali dengan kemampuan mengukur aktivitas fitnes, berenang, dan juga sudah mendukung analitik Firstbeat yang memberikan data yang lengkap dan akurat untuk berbagai aktivitas olahraga.

Berbicara soal dapur pacunya, Mi Watch mengusung Snapdragon Wear 3100 4G yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal 8GB. Apiknya lagi, jam pintar ini juga sudah didukung dengan baterai berkapasitas 570 mAh yang diklaim dapat digunakan dalam waktu 36 jam dengan akses jaringan 4G LTE.


Baru tersedia untuk pasar China, Xiaomi Mi Watch dibanderol dengan harga $185 dan akan mulai dipasarkan mulai tanggal 11 November mendatang. Tak hanya menyediakan jam pintar versi standar, Xiaomi juga sudah menyiapkan jam pintar edisi premium yang dibalut dengan layar safir kristal, frame dan pergelangan yang terbuat dari logam. Sayangnya, belum ada informasi kapan perangkat ini akan diedarkan secara global.

Sumber