pulsa-logo

Sennheiser Momentum True Wireless 2 Usung ANC Dan Baterai Lebih Tahan Lama


Deni Hardian

Minggu, 15 Maret 2020 • 05:45


Sennheiser Momenum True Wireless 2Sennheiser Momenum True Wireless 2

Tren perangkat True Wireless membuat para produsen audio terus menghadirkan produk terbarunya yang dibekali dengan fitur yang lebih kekinian. Yang terbaru, Sennhieser kembali memperkenalkan perangkat true wireless generasi terbarunya yang bernama Sennheiser Momenum True Wireless 2.

Ada 2 peningkatan fitur yang hadir pada perangkat ini mulai dari hadirnya fitur ANC (Active Noise Cancellation) dan daya tahan baterai yang lebih lama dibandingkan seri sebelumnya. Fitur ANC atau yang popular dengan fitur peredam bising hadir sudah dihadirkan demi memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam beraktivitas. Apiknya lagi, Sennheiser juga menambahkan mode Transparent Hearing Mode yang bakal semakin memanjakan pengguna dalam berkomunikasi.

Kemampuan lain yang hadir pada perangkat baru Sennheiser ini adalah daya tahan baterai yang lebih lama. Perangkat ini diklaim memiliki masa guna hingga 7 jam. Tak hanya itu, Sennheiser juga telah membenamkan chip Bluetooth generasi terbaru yakni Bluetooth 5.1 yang memberikan solusi untuk memberikan akses penghubung yang lebih baik dan tentunya memberikan daya tahan yang lebih baik.

Dari sisi tampilan, Sennheiser Momenum True Wireless 2 memiliki ukuran 2mm lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, perangkat ini juga sudah mendukung beragam kemampuan mulai dari support file SBC, AAC dan aptx codec. Kemampuan tahan percikan air (IPX4) juga telah disematkan pada perangakt ini. Tak lupa Sennheiser juga menyematkan fitur voice assistant serta gesture yang dapat dikustom sesuai kebutuhan pengguna.

Sennheiser Momenum True Wireless 2 akan tersedia mulai April 2020 mendatang dengan opsi warna hitam dan putih dengan harga jual setara Rp4,3 jutaan. (dn)

Sumber