Atrk
ads skin gagal

Android Wacth Z1, Jam Pintar Multifungsi

Android Watch Z1 Is World S First Android Wrist Computer 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Inovasi produk terus berjalan untuk mengakomodasi kebutuhan pasar sekaligus menjawab tantangan kemajuan teknologi. Banyak ide-ide inovatif, seperti halnya membuat sesuatu produk menjadi berukuran lebih kecil, dengan fungsi dan kapabilitas yang masih sama. Hasilnya, produk tersebut bisa lebih mobile dan lebih nyaman digunakan dalam beraktifitas sehari-hari.

Android Watch Z1 Is World S First Android Wrist Computer 5 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Salah satu contoh produknya yakni Android Watch Z1, dimana sebuah komputer mini dalam wujud sebuah jam tangan. Jam tangan ini dilengkapi layar sentuh kapasitif 2 inci, dengan resolusi 320 x 240 pixksel (QVGA). Sistem operasi yang dipakai yakni Google Android 2.2 Froyo, yang telah dimodif sedemikian rupa agar bekerja sempurna dan maksimal di jam tangan cerdas ini. Menariknya lagi, untuk memperkuat OS yang dijalankannya, Android Watch Z1 ini didukung prosesor dual core MTK6516, dengan clock maksimal 460 MHz.

Android Watch Z1 Is World S First Android Wrist Computer 10 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Dan hebatnya lagi, menurut info yang didapat bahwasanya Android Watch Z1 dilengkapi pula dengan WiFi, mikrofon, Bluetooth, slot microSD, GPS dan kamera 2 MP. Sementara itu, layaknya sebuah jam tangan, perangkat ini pun dapat dipasangkan di pergelangan tangan pengguna. Berbekal tampilan yang serupa mini tablet ini maka sangat cocok untuk bercengkrama di ranah sosial media.

Android Watch Z1 Is World S First Android Wrist Computer 12 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Banderol yang dilabelkan untuk perangkat ini relatif mahal, yakni kisaran 289 USD (Rp2,6 jutaan). Hanya saja, harganya diprediksi bakal turun selepas peluncurannya yang pertama di Jepang nanti. Kita tunggu saja. (Ardian/Wr)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 11 December 2013 03:26
  • font size