pulsa-logo

Sony Walkman F800, Media Player dengan OS Android 4.0


PULSA

Senin, 30 Juli 2012 • 14:51

Sony, Walkman F800, Media Player, OS Android 4.0, Android, Smartphone, Ponsel, Gadget, tabloid pulsa


Untuk maniak gadget, tak lengkap rasanya jika keluar rumah tanpa membawa Media Player. Selain berfungsi sebagai sarana hiburan, saat ini sudah banyak gadget yang dilengkapi fasilitas layaknya sebuah ponsel. Seperti yang ditawarkan Sony Walkman F800.

Gadget terbaru Besutan Sony ini didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang memungkinkannya sanggup menjalankan beragam fungsi. Misalnya untuk memutar musik/video, bermain game hingga browsing internet. Hal ini tak lepas dari dukungan koneksi Bluetooth serta WiFi di Sony Walkman F800 ini. Buat yang gemar berburu aplikasi dan game, bisa menghubungkan-nya ke market aplikasi Google Play.

Untuk performa keseluruhan, Sony Walkman F800 dibekali layar sentuh 3.5 inci, yang diklaim cukup responsif saat ditelusuri menggunakan jari. Di sisi audio, media player ini didukung S-Master MX Digital Amplifier plus clear audio technology. Tak hanya itu, teknologi terbaru terkait audio yang banyak ditanamkan ke smartphone Xperia Sony pun ada di Walkman player ini, yaitu xLOUD® speaker system. Dengan kombinasi tersebut, dijamin output audio yang terpancar akan terasa kencang, jernih dan nyaman di telinga.

Semua ketangguhan gadget ini tak lepas dari dukungan prosesor Tegra 2 Dual-Core, yang juga ditopang oleh tiga pilihan ruang penyimpanan file (memori) yakni 8GB, 16GB atau 32GB. Lewat baterai Li-Ion yang digunakannya, Sony Walkman F800 diklaim sanggup memutar audio selama 20 jam dan video selama 4,5 jam nonstop.

Soal harga, Sony Walkman F800 akan dibanderol mulai $269.