Atrk
ads skin gagal

Micassa Lab iRock, Kursi Goyang Bisa Isi Baterai iPhone dan iPad

IRocks Chair Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Pemanfaatan energi kinetic untuk melakukan pengisian baterai ponsel, gadget maupun smartphone sudah banyak diterapkan, yang mana merujuk pada konsep energi hijau (Green Energy). Nah, bagi Anda yang mendukung program energi hijau, bisa memanfaatkan perangkat berlabel iRock untuk mengisi daya (charge) tablet iPad maupun iPhone. Asyiknya, ini bisa dilakukan sambil Anda bersantai.

IRock White Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

IRock 3 Mechanism Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

iRock adalah sebuah kursi goyang yang didesain untuk bisa menghasilkan energi listrik dari gerakan goyangan kursi (kinetik). Dan, hasilnya berupa power listrik untuk proses charging smartphone dan tablet. Alhasil, perangkat besutan Micassa Lab ini bisa mengurangi penggunaan energi konvensional.  iRock juga dilengkapi dengan dock iPad, yang memberikan kemudahan dalam melakukan pengisian untuk tablet Apple tersebut.

IRock 4x Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Sayang, untuk banderol yang ditawarkan iRocks tercatat cukup mahal, yakni 1300 USD atau sekitar Rp12,5 jutaan. Kursi goyang iRock tersedia dalam 4 pilihan warna menarik seperti pink, hijau, biru, putih dan hitam. (Deni)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 11 December 2013 03:09
  • font size