pulsa-logo

i.am+ foto.sosho, Aksesoris kamera untuk iPhone


Deni Hardian

Senin, 03 Desember 2012 • 13:53


Tak hanya apik di dunia musik, Will.i.am salah satu personil Black Eyed Peas, juga merancang aksesoris khusus berupa sensor kamera dengan kekuatan 14MP untuk perangkat Apple iPhone generasi terbaru. Perangkat ini diluncurkan pada event khusus yang berlangsung di London.

Adalah i.am+ foto.sosho yang terdiri dari C.4, V.4 untuk perangkat iPhone 4 dan 4S, serta i.am+ foto.sosho V.5 dan L.5 khusus untuk perangkat iPhone 5. Aksesoris yang berupa lensa eksternal ini hadir dengan aplikasi khusus yang sudah disiapkan.

i.am+ foto.sosho merupakan sensor kamera 14MP dan memiliki kemampuan hingga 5x zoom. Menariknya, lampu flash yang terdapat di aksesoris tersebut diklaim lebih unggul daripada lampu flash bawaan-nya.

Dimulai dengan foto.sosho C.4 yang merupakan aksesoris tambahan model entry level yang hadir dengan dukungan tiga lensa makro, fish-eye serta clear glass dan juga dilengkapi handy grip untuk melakukan pegangan yang lebih baik.

Sedangkan foto.sosho V.4 ini merupakan penyempurnaan dari C.4 yang menawarkan desain vintage dengan tambahan slide keyboard QWERTY. Dengan memanfaatkan akses bluetooth sebagai konektivitasnya antara iPhone dengan aksesoris tersebut.

Untuk foto.sosho V.5 dan L.5 membawa fitur yang serupa dengan foto.sosho C4. dan L.4 hanya rancangannya yang didesain khusus untuk perangkat iPhone 5.


Dengan aksesoris rancangan Will.i.am ini Anda bisa mengkustomisasi hasil kamera layaknya efek yang terdapat pada instagram. Asyiknya lagi, hasil kamera ini bisa di upload langsung ke www.i.am/nama Anda dan membaginya dengan teman-teman.

Harga i.am foto.sosho terbilang mahal, untuk mendapatkan aksesoris ini Anda harus menebusnya dengan banderol harga £ 199 untuk C.4 dan £ 299 untuk L.4. Sedangkan untuk aksesoris iPhone 5 belum diketahui, namun Anda bisa mendapatkan aksesoris mewah ini di London Department Store Selfridges.