pulsa-logo

POC Skateboard, Helmet dengan Headphone Dr Dre


Deni Hardian

Kamis, 03 Januari 2013 • 10:47

POC, Skateboard, POC Skateboard, helmet, Headphone, Dr dre, Headphone Dr Dre, tabloid pulsa


Aksesoris penunjang dalam berolah raga ataupun bermain untuk anak-anak mutlak dibutuhkan, hal ini berguna untuk melindungi sang anak dari bahaya yang tak terduga. Untuk Anda yang ingin memanjakan sekaligus memberikan perlindungan untuk anak yang hendak bermain sepeda maupun skateboard POC Skateboard Helmet bisa menjadi solusinya.

POC Skateboard Helmet tak hanya bisa melindungi anak dari bahaya tak terduga, tetapi juga dilengkapi  dengan headphone built in besutan Dr. Dre sehingga perjalanan anak menuju sekolah atau bermain menjadi lebih menyenangkan.

Kolaborasi antar POC dengan Dr. Dre yang menghasilkan Receptor BUG Communication Helmet. Menjadikan Helm POC menjadi perpaduan antara desain yang mengagumkan dan kualitas audio yang superior. Helm ini memiliki sistem ventilasi ganda dengan EPS liner. Sedangkan headphone Beats dibalut bantalan telinga yang nyaman, kabel sepanjang 1,3 meter dan kontrol untuk mengubah trek lagu serta memodifikasi suara. Asyiknya lagi helm ini dapat terhubung dengan beragam smartphone terkini.

Sayangnya untuk mendapatkan helm canggih ini, Anda harus merogoh kocek yang dalam, karena helm ini dibanderol dengan harga US $ 340 US (sekitar Rp. 3,2 jutaan). POC Skateboard Helmet akan tersedia di pasaran mulai Januari 2013 mendatang.

Fitur:

Superior sound & safety; Ventilated double-shell system; EPS liner; Neck roll with Headphones with Remote & Mic from Beats by Dr. Dre ®; Smartphone compatible cord control for most smart phones; Length of Cable (m): 1,3 m; Sizes: XS-XXL; Weight: 550g


(@deni_hardian)