pulsa-logo

Samsung Luncurkan MP3 Player YP-U7


Deni Hardian

Sabtu, 23 Februari 2013 • 09:56


Beragam perangkat multimedia sudah banyak dihadirkan produsen elektronik ternama Samsung. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Player yang merupakan perangkat multimedia berbasis Android. Namun, tampaknya Samsung masih kurang puas di segmen ini. Alhasil Samsung kembali meluncurkan perangkat multimedia yang berupa pemutar audio klasiknya dengan label Samsung YP-U7.

 Perangkat berdesain USB stik mungil ini dikabarkan akan segera hadir untuk pasar Korea Selatan. Dilengkapi dengan layar TFT 1 inchi dengan resolusi 128x64 piksel, perangkat ini mampu memutar musik hingga 20 jam nonstop. Fitur lain yang juga hadir adalah Radio FM serta SoundAlive yang bisa menjadi alternatif lain dalam menghilangkan kebosanan.

YP-U7 hadir dalam 3 varian warna yang menarik yakni, Hitam, Putih serta Ungu muda. Perangkat dengan dimensi  2,6 x 8,59 x 0,97 cm dan berat 24,8 gram ini menyediakan memory internal sebesar 4GB yang dapat menyimpan lagu dalam format MP3/WMA/Ogg/FLAC.

Meski hadir untuk pasar Korea Selatan, namun perangkat ini dapat Anda beli di situs belanja online Amazon dengan harga £32 atau sekitar Rp. 400ribu-an. (deni)