pulsa-logo

Ear Force KILO, Headphone Resmi Call of Duty Black Ops 2


Aldrin Symu

Rabu, 13 Maret 2013 • 19:17


Ear Force KILOEar Force KILO

Mengedepankan desain dan teknologi, headphone yang disebut sebagai ‘Ear Force KILO’ buatan Turtle Beach ini diklaim menawarkan pengalaman luar biasa buat para gamer. Namanya saja cukup panjang, Turtle Beach Call of Duty®: Black Ops II Ear Force Limited Edition Wireless Headset. Artinya, headphone ini didaulat sebagai headphone resmi untuk digunakan saat memainkan Call of Duty: Black Ops 2.

Berdisain pendek dan tebal dengan style hitam, headphone satu ini memiliki tombol power atraktif berupa LED dan kotak mirip yang dimiliki pasukan SAS. Dengan dukungan Dolby Digital 5.1 surround sound, gadget ini mampu menghasilkan suara pitch yang tinggi dan kering serta suara bass yang menggelegar. Diklaim headphone ini mampu mengeluarkan suara detil dan menderik dari dentuman aksi yang terjadi di game tersebut. Kedalaman suaranya juga mempesona dengan putaran suara 360 derajat yang memungkinkannya suara dari setiap sudut. Sudut suara juga dapat diperbesar sesuai kebutuhan.

Jika suaranya terlalu besar, fitur ‘Blast Limiter’ dapat mengecilkan amplitude suara ledakan atau senjata berat namun tetap dengan kualitas suara optimal. Dibanderol seharga £179.99, headphone ini mengeluarkan versi lebih murahnya yang hanya seharga £69.99.