pulsa-logo

Sonos Sub, Speaker Mungil Bersuara Gahar


Nariswari

Rabu, 20 Maret 2013 • 14:48


Sonos SubSonos Sub

Salah satu produsen perangkat audio terkemuka di dunia, Sonos, menawarkan speaker aktif berkemapuan super. Adalah Sonos Sub, yang mampu menghadirkan sensasi getar menggelegar dari keluaran audionya yang disemburkannya.

 Sonos Sub memiliki disain kotak sama sisi yang kompak. Bagian tengahnya terdapat celah, yang memberi ruang membran speaker. Celah itu dilapisi lis metal, dimana mampu membuatnya terlihat manis dan elegan. Selain itu, permukaan casing Sonos Sub terlihat berlapis matte, tak mengkilap hingga terlihat layaknya speaker aktif premium.

Speaker aktif Sonos Sub akan memberikan sensasi berbeda saat digunakan mengalunkan musik-audio, dimana sanggup menyemburkan bass audio dengan pancaran spektrum yang sangat kuat. Sonos Sub bekerja secara nirkabel (wireless) via koneksi Bluetooth, dengan perangkat player musik Anda, semisal perangkat Macbook.

Informasi dari pihak Sonos, perangkat Sub hitamnya tersebut tersedia dalam jumlah terbatas (limited edition). Rencananya, pada akhir 2013 nanti Sonos akan meluncurkan speaker Sub dengan varian glossy, yang akan diproduksi dalam jumlah lebih banyak.

Box Sonos SubBox Sonos Sub


Buat Anda yang ingin mencicipi sensasi dentuman speaker Sonos, wajib merogoh kocek sebesar 599 USD atau Rp5,7 jutaan. Wow, ajib harganya.

Spesifikasi utama Sonos Sub:

- Support  HiFi sound

- Wireless , dengan 1 tombol setup

- Terintegrasi dengan Sonos System

- Speaker depan belakang dengan daya dentum super kuat

- Support amplified componen connect: amp, play 5, play3

- Kemampuan streaming dan koneksi ke iTunes Library

- Support ribuan free radio station worldswide.

(Nariswari)