Atrk
ads skin gagal

Voltissimo, Isi Ulang Batere iPhone Cuma 15 Menit!

Vortissimo Charger Battery 15 Minutes 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Perangkat smartphone dan tablet canggih dibuat dengan kebutuhan daya besar yang membuat baterainya cepat habis. Akibatnya, baterai portabel jadi aksesoris wajib pengguna gadget.

Pengisi daya portabel berkapasitas besar cukup jadi favorit. Bisa digunakan mengisi daya perangkat mobile berkali-kali meskipun sedang berada jauh dari sumber listrik.

Adalah Voltissimo Charger Battery yang  diperkenalkan untuk meramaikan pasar pengisi daya portabel. Voltissimo merupakan kepanjangan dari Volcan Tipper Simo, besutan produsen aksesoris komputer asal Jepang, Bufallo.

Sekilas, Voltissimo memiliki memliki kelebihan bukan dari daya besar atau bentuknya yang unik. Namun, Voltissimo bisa mengisi ulang daya iPhone dari keadaan baterai kosong hingga penuh dalam waktu 15 menit saja!

Voltissimo yang akan meluncur di Jepang April 2013 mendatang ini, menggunakan port USB yang mengeluarkan daya sebesar 3 ampere. Port ini tersedia dua buah yang membuat penggunanya bisa mengisi dua perangkat sekaligus. Voltissimo dibuat dalam dua varian, kapasitas 4 ribu mAh untuk mengisi daya iPhone dua kali dibanderol dengan harga USD 190. Pilihan satunya memakai kapasitas 8 ribu mAh untuk empat kali isi daya iPhone dibanderol dengan harga USD 235. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 11 December 2013 02:47
  • font size