pulsa-logo

Motorola S10-HD, Bluetooth Headset Stereo Anti Air


Fauzi

Rabu, 29 September 2010 • 15:33


 

Motorola baru-baru ini memperkenalkan headset Bluetooth baru, S10-HD. Bentuknya mirip dengan seri sebelumnya S9. Hanya saja, sebagaimana press realese Motorola yang dilansir engadget, S10-HD diklaim lebih nyaman digunakan dalam waktu cukup lama. Dan, sesuai inisial namanya HD maka Bluetooth headset ini menyuguhkan  kualitas suara stereo high-definition.

Tak beda dengan S9, disain S10-HD cocok bagi pengguna yang sering menggunakan headset untuk menemani rutinitas sehari-hari. Simpel dan tak merepotkan, mengingat tanpa ada kabel tambahan menjuntai.

Asyiknya lagi, Motorola S10-HD dibuat dari material apik yang memastikannya selalu kering. Alhasil pengguna tak perlu kuatir akan keringat atau pun air membasahi gadget ini kala sedang memakai headset bluetooth Motorola S10-HD.

Motorola S10-HD akan mulai tersedia di pasaran Amerika pada 24 Oktober mendatang, dengan keleluasaan pesan online melalui toko online Best Buy. Untuk banderol, Motorola S10-HD dilego sekitar 80 dollar US atau Rp 720 ribuan.