pulsa-logo

Surge Protector + Dual USB, Solusi Pengisian Daya Gadget Anda!


Nariswari

Kamis, 04 April 2013 • 15:22

Surge Protector, Dual, USB, Gadget, Android, port dual UsB, PowerCom, Tablet, smartphone, Ponsel, Surge Protector, tabloid pulsa


Asia PowerCom meluncurkan Surge Protector + Dual USB. Tidakberbeda jauh dengan surge protector lainnya, Namun dilengkapi dengan kehadiran port dual UsB untuk pengisian daya ke ponsel, pemutar MP3/MP4, PSP, PowerBank ataupun tablet. Hal ini sangat memudahkan Anda yang lupa membawa charger dan hanya membawa kabel data.

Menurut Tejas Sheth (Country Manager Asia Powercom) Surge Protector +Dual USB adalah inovasi yang sanagt berguna dan cukup efektif untuk digunakan di rumah maupun perkantoran. Digunakannya dual port USB karena PowerCom mengamati begitu banyak pengguna smartphone yang ternyata memiliki gadget lebih dari 1 buah. Dengan hadirnya port tambahan, maka akan lebih memudahkan mereka dalam mengisi daya.

Surge Protector + Dual USB juga dilengkapi dengan perlindungan yang cukup  kuat dari gelombang listrik yang tidak stabil dan efek petir, kelebihan muatan listrik dan arus pendek sirkuit.

Surge Protector + Dual USB ini tersedia dalam beberapa tipe, tergantung dari jumlah surge protektor yang dimiliki. Untuk Surge-AP22A ( 2 buah Surge Protector + Dual USB), dan Surge-AP42A (3 buah Surge Protector + Dual USB).

Adapun fitur utama yang dibawa oleh Surge Protector + Dual USB ini antara lain adalah:

-Surge Protector dengan beberapa soket


-Perlindungan Petir

-Reset pemutus sirkuit

-Tembaga alloy yang melapisi universal soket

-1,8 meter kabel listrik (power cord)

-Perlindungan Overload Listrik & hubungan singkat

-USB port untuk pengisian listrik ke smartphone, ponsel, tablet, MP3/MP4 player,PSP,PowerBank

-Tersedia dalam warna hitam, abu-abu dan putih

Sebagai catatan, Asia Powercom Pvt. Ltd adalah perusahaan yang berkonsentrasi pada hardware, alat-alat listrik, dan optikal. Perusahaan ini mulai beroperasi di India pada tahun 2003, dengan tujuan untuk memberikan solusi akan perangkat tehnis, hardware dan kelistrikan. Perusahaan ini berkantor pusat di Mumbai, dengan penjualan dan dukungan layanan di seluruh Pan India. AsiaPower adalah merek yang dimiliki oleh Asia Powercom Pvt. Ltd di India.

Adapun harga Surge Protector + Dual USB ini adalah

Computer Power Surge AP 22A - Rs. 599

Computer Power Surge AP 42A - Rs. 699

Area pemasaran dan distribusi pertama adalah di India dan Asia Tenggara, dan akan ddirilis akhir April 2013. PowerCom berencana untuk memberikan garansi 1 tahun dari tanggal pembelian. (Nariswari)