pulsa-logo

Aroma Leaf USB, Tetap Kerja Sambil Relaksasi


Nariswari

Kamis, 04 April 2013 • 15:33


Kantor, dan lingkungan kerja berpotensi menjadi tempat yang memicu stres dan menimbulkan efek tidak sehat untuk tubuh. Banyak dari masyarakat urban melabuhkan diri ke spa-spa dan rumah aroma-theraphy dengan tujuan untuk memulihkan diri. Namun ANda dapat menggunakan gadget terbaru yang unik dan inovatif  ini yang bernama Aroma Leaf USB.

USB ini tak hanya sekedar berbentuk daun, namun juga mampu mengeluarkan wewangian aroma-theraphy yang membantu menenangkan dan membuat rileks pikiran dan tubuh Anda.

USB ini berbentuk daun teh hijau dengan 2 ujung yang memiliki fungsi berbeda. Ujung USB pertama difungsikan untuk USB, dan di ujung satunya difungsikan untuk menempatkan healer aroma-theraphy. Healer aroma-theraphy ini berbentuk lubang-lubang yang berbentuk daun-daun kecil sebanyak 7 lubang, yang berguna mengeluarkan aroma.

Cara penggunaan Aroma Leaf USB ini sangat mudah, cukup menancapkan Aroma Leaf USB ke port USB komputer. Saat terhubung dengan komputer, USB ini secara otomatis memiliki power untuk menguapkan aroma minyak aroma-theraphy yang sebelumnya diteteskan ke filler pad yang tersedia di ujung USB.

Inovasi ini sangat pintar dan sederhana, mengantisipasi dampak kelelahan dan stress yang banyak mengidap eksekutif muda. Dengan hadirnya gadget unik ini, maka Anda dapat tetap bekerja sekaligus berelaksasi untuk pemulihan tubuh.

Adapun fitur Aroma Leaf USB:


Warna: putih, merah muda, hijau

Ukuran: 95 x 26,9 x 13.5mm (3,7 x 1,1 x 0,5 ")

Berat: sekitar 16g (0.6 oz)

Botol minyak aroma disertakan dalam box penjualan

Power: USB DC5V

Timer: sekitar 2 jam (mati secara otomatis)

Aroma Leaf USB datang dalam tiga warna yang berbeda, putih, merah muda atau hijau dan dibanderol dengan harga $37. Rilis di akhir April 2013, dengan area pemasaran pertama adalah Amerika Serikat.(Nariswari)