pulsa-logo

Sony NWZ-W270, Walkman Anti Air Plus Tanpa Kabel


Fauzi

Jum'at, 12 April 2013 • 13:35


Para penikmat musik pasti kenal dengan brand yang satu ini. Yup, Walkman, perangkat pemutar portable yang merupakan hasil besutan Sony.

Meski mengusung nama brand yang tak berubah, yakni Walkman, namun wujud dan kehebatan dari perangkat terbarunya terus mengalami perkembangan. Sebut saja Walkman Sports MP3 Player (NWZ-W270) yang baru diluncurkan Sony.

Walkman Sports MP3 Player (NWZ-W270) merupakan perangkat musik digital all-in-one terbaru yang tahan air dan dirancang khusus untuk dapat digunakan secara nyaman ketika beraktifitas di gym, trail, treadmill atau bahkan ketika di dalam air. Jadi, bagi Anda yang senang dengan olahraga, mulai dari fitness hingga atlet thriathlon, diklaim bisa tetap melakukan aktivitas olahraganya sambil menikmati musik melalui perangkat ini.

“Bagi kebanyakan orang, musik merupakan komponen vital yang membuat semakin bersemangat dalam berolah raga,” kata Sydney Lee, General Manager, Video & Sound Marketing Division, Consumer Business Group, Sony Electronics Asia Pacific.

“Saat ini, semua kalangan baik penggemar fitness kasual hingga atlet thriathlon, dapat menikmati musik favorit mereka saat berlatih maupun bertanding. Di daratan atau di dalam air, perangkat NWZ-W270 adalah asessori yang tepat ketika berolah raga,” lanjutnya.

Karena didesain untuk tahan terhadap air, membuat NWZ-W270 tahan terhadap keringat berlebih yang biasanya terjadi ketika seseorang sedang melakukan olah raga berat. Sebuah perangkat yang sempurna untuk semua orang, baik bagi penggemar olah raga, sampai atlet olah raga dengan performa luar biasa.



NWZ-W270 dirancang dengan memiliki kontrol intuitif yang mempermudah dalam menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan atau mengganti lagu yang sedang diputar. Dengan memori on-board berkapasitas 4GB (kapasitas sekitar 1000 lagu), pengguna juga dapat dengan mudah menarik atau menyimpan file DRM-free music dan playlist dari iTunes® untuk Mac maupun PC, Windows® Media Player, maupun Windows Explorer.

Perangkat pemutar musik portabel in juga bisa digunakan hingga delapan jam terus-menerus dalam keadaan full charge. Sementara untuk proses pengisian daya, perangkat ini dilengkapi dengan fungsi quick-charge yang nyaman. Bahkan ketika baterai dalam keadaan benar-benar kosong, hanya dengan 3 menit waktu pengisian, perangkat ini mampu memainkan kembali musik untuk 60 menit.

Sebagai pelengkap untuk suara yang sangat bertenaga, seperti yang biasa ditemukan pada headphone high-end dari Sony, perangkat ini memiliki tension band terbaru untuk pemakaian yang lebih nyaman dan pas. Hadir dalam earpiece kecil, medium dan besar – ideal untuk pemakaian jangka panjang yang aman, saat berlari, bersepeda dan berenang.

NWZ-W270 tersedia di Asia Pasifik mulai Maret 2013, dengan varian warna biru, pink, putih, dan hitam. Tertarik? (Ozi)