pulsa-logo

Olympus PEN E-Lite PL6, Sensor Live MOS 16.1MP Versi Murah


Deni Hardian

Senin, 13 Mei 2013 • 12:40

Olympus, PEN E-Lite, PL6, Sensor, Murah, kamera, teknologi, kamera murah, kamera Olympus, tabloid pulsa


Bersamaan dengan peluncuran Olympus E-PL5, Olympus juga memperkenalkan seri mid-end kamera mirrorless terbarunya berlabel Olympus PEN Lite E-PL6. Tak jauh berbeda dengan E-PL5, PEN Lite E-PL6 juga dilengkapi dengan VF-4 viewfinder.

Olympus PEN Lite E-PL6 merupakan kamera mirrorless interchageable-lens yang sesuai dengan Micro Four Thirds Sistem standar yang dilengkapi dengan sensor Live MOS 16.1MP yang dibalut dengan teknologi image prosesor Truepic IV.

Sebagai anggota terbaru dari OLYMPUS PEN Lite seri, OLYMPUS PEN Lite E-PL6 menambahkan fungsi baru yang cukup besar untuk membuat fotografi kreatif lebih mudah dan intuitif. Kamera ini juga dilengkapi layar sentuh, dengan panel sentuh kapasitansi digunakan, yang memungkinkan reaksi langsung terhadap bahkan sentuhan ringan.

Dengan Olympus PEN Lite E-PL6 pengguna dapat menikmati kualitas gambar tertinggi yang ditawarkan oleh Olympus. Kamera ini memiliki semua dua belas Filter Seni yang merupakan ciri khas kamera sistem Olympus. Dengan sejumlah variasi dan efek yang tersedia, kemungkinan ekspresi artistik kreatif diperluas. Kompak berukuran dan ringan-berat badan, dioptimalkan untuk OLYMPUS PEN Lite pengguna yang menikmati fotografi aktif, bersama dengan 170 ° Monitor-putar memberikan pengguna kebebasan untuk menembak dari sudut manapun, termasuk tembakan potret diri.

Kamera ini juga dilengkapi berbagai fungsi baru yang membuat fotografer lebih nyaman dan memperluas kemungkinan penembakan kamera. Ini termasuk modus Time Lag mode, ISO LOW setting, interval Shooting, Time lapse movies dan Level guide.


Hadir dalam varian warna Merah, Putih, Perak dan Hitam Olympus PEN Lite E-PL6 hadir dengan label harga sekitar US$1000 atau setara Rp9,8juta-an.

(deni)