pulsa-logo

Server Nirkabel, Sony PWS dengan 4 fungsi unggulan


Hito Handoko

Jum'at, 26 Juli 2013 • 15:58

Server Nirkabel Sony PWS dengan 4 fungsi unggulan, Harga Sony Xperia, Harga Sony Xperia Series, Sony Indonesia, Harga Sony, tabloid pulsa


Sony Portabel Wireless Server (PWS) WG-C10 akan dirilis secara global nanti memasuki bulan Oktober 2013 ke berbagai Negara tujuan pasar di dunia, saat ini negara Australia yang mendapat kiriman secara perdananya.

Nah, ada empat fungsi utama hadir di Sony PWS, seperti kemampuan penyimpanan konten pada Memory Stick Duo, SD card atau jalur USB untuk streaming nirkabel (802.11b/g/n) pada smartphone, tablet atau komputer.

Fungsi kedua, maksimal 8 perangkat dapat dihubungkan bersamaan juga kemampuan mem-backup data, serta mendukung platform Android, iOS, Windows dan Mac.

Fungsi ketiga dikatakan seperti diulas ITWire, baterai internal Sony PWS dapat digunakan sebagai catu daya cadangan smartphone atau kamera. Kapasitas baterai tak diungkap, tapi mampu mengoperasikan  10 jam streaming file MP3.



Akhirnya, dijelaskan bahwa kartu memori kamera digital juga dapat dimasukkan ke dalam Sony PWS untuk transfer Wi-Fi ke perangkat mobile. Dari sana gambar dapat diteruskan melalui email atau upload ke situs jejaring sosial seperti Facebook atau layanan file sync seperti Dropbox.

Ukuran perangkat gadget cukup kecil sebagai suatu gadget wireless server mini  berdimensi 50 x 105 x 18.5mm dan beratnya 135 gram, untuk pengaturan aplikasi pada perangkat smartphone, tablet dan computer juga  disediakan di Google Play atau App Store. (Hito)

 

LATEST TIPS-APPS

Cara Mengecek Data Pribadi yang Ada di Facebook
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42