Atrk
ads skin gagal

Panasonic GX7, Kamera Mirrorless Berbody Ramping

Panasonic Gx7 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Tak berselang lama setelah meluncurkan Panasonic Lumix DMC-XS3 dan Lumix DMC-FZ70, Panasonic kembali menghadirkan perangkat kamera mirrorless terbarunya bertajuk Panasonic GX7. Kamera mirrorless terbaru panasonic ini hadir dengan desain yang lebih ramping serta tampilan yang lebih menarik.


Tak jauh berbeda dengan perangkat kamera mirrorless pada umumnya, Lumix GX7 hadir dengan membenamkan grip berbahan karet pada bagian sisinya selain itu. Kamera ini juga dilengkapi dengan pop-flash serta body yang terbuat dari material berbahan magnesium alloy dengan bobot 402 gram.

Panasonic Lumix GX7 hadir dengan membenamkan sensor Digital MOS Sensor dengan resolusi 16 megapiksel yang diklaim mampu menghadirkan kualitas gambar lebih baik serta lebih sensitif terhadap pantulan cahaya. Menariknya, dengan membenamkan  prosesor Venus Engine pada Lumix GX7 memberikan kemampuan untuk meminimalisir noise serta kemampuan mengambil gambar pada kondisi minim cahaya berkat rentang ISO yang mencapai 25.600.

Dengan beragam fitur yang dihadirkan, Lumix GX7 mampu merekam video dengan resolusi HD 1080p dengan format AVCHD dan MP4. Untuk mengurangi getaran dalam pengambilan gambar, Panasonic menghadirkan teknologi in-body image stabilizer yang dikombinasikan dengan teknologi  on-lens Optical Image.

Dibanderol dengan harga US $1100 dalam paket penjualannya, namun sayangnya Lumix GX7 baru tersedia untuk pasar US. (deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 16:41
  • font size