Home / Review / Samsung Galaxy Tab A7

Samsung Galaxy Tab A7

 

  Thu, 04 Mar 21 - 01:03:16

Samsung Galaxy Tab A7. Harus diakui bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir. Saat tulisan ini dibuat di awal Desember 2020, sejumlah kota di Indonesia melaporkan angka penambahan pasien yang cukup tinggi. 

Hal tersebut memaksa kita untuk tetap menahan diri, minimal melakukan sejumlah aktivitas lebih banyak di rumah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Termasuk untuk bekerja, belajar dan menikmati hiburan selama pandemi ini.

Pilihan alat bantu untuk menemani kita menikmati semua itu di rumah sudah sangatlah banyak. Samsung Indonesia juga menawarkan satu perangkat tablet sebagai salah satu alternatif untuk kebutuhan tersebut, yakni Samsung Galaxy Tab A7 (2020).

Dirilis ke pasar dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 4.999.000, tablet ini menjadi alternatif bagi mereka yang membutuhkan perangkat yang familiar dengan layar lebih lebar dari ponsel. Membawa ekosistem Google Android layaknya ponsel sehari-hari mereka, namun dengan pengalaman yang lebih baik karena layar lebih luas, audio lebih baik dan tetap mudah dibawa kemana-mana.

About Us | Pedoman Media Siber
Copyright © 2003-2020 TabloidPULSA.co.id, All Rights Reserved.PT. PULSA INDOMEDIA PRATAMA