pulsa-logo

7 Pilihan Ponsel Pintar 3 Juta Kebawah


Galing

Senin, 14 Agustus 2017 • 17:46

Wiko Ufeel, Nubia M2 Lite, LG K10 Power, Sharp M1, Vivo V5 Lite, Lenovo K6 Note, Oppo A57, Smartphone Android 2 Jutaan Agustus 2017, Perangkat Android 2 Jutaan Agustus 2017


Tingginya jumlah penduduk Indonesia tentu menjadikan pasar tanah air ini lahan empuk bagi vendor ponsel untuk memasarkan produknya. Beragam tipe perangkat dari berbagai macam vendor dapat dengan mudah ditemukan baik melalui jalur offline maupun online. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga yang selangit.

Maraknya ponsel black market tidak membuat vendor dengan status resmi ciut nyali dalam menjual produknya. Semangat mereka dalam berebut pangsa pasar terlihat masih tinggi ditandai dengan tidak kendornya upaya mereka dalam merebut hati konsumen. Selain iklan melalui media, banyak diantara vendor tersebut yang lebih memilih untuk jemput bola dengan menempatkan promotor di pusat-pusat penjualan ponsel di seluruh pelosok negeri.

Pembaca PULSA yang saat ini tengah sibuk mencari ponsel dengan budget di bawah tiga juta juga tak perlu bingung dengan sedikitnya pilihan yang ada. Banyak pemain lama dan baru di industri smartphone dunia dan lokal yang telah menyiapkan perangkat andalanya dengan aneka spesifikasi yang disesuaikan untuk kebutuhan konsumen domestik.

Berikut daftar smartphone Android di pasaran domestik yang dijual dengan label harga dibawah 3 juta-an yang cukup pantas untuk dipertimbangkan.

1. Nubia M2 Lite

Rp 2.499.000

Foto: PULSAFoto: PULSA


Perangkat besutan brand yang berada di bawah naungan ZTE ini hadir dengan panel berdiagonal 5,5 inci yang mengusung resolusi 720p. Tenaga pacunya mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 yang ditemani RAM berkapasitas 4GB serta ruang penyimpanan seluas 32GB. Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow, Nubia M2 Lite dipersenjatai pula dengan kamera 13 megapiksel di bagian belakang yang mengusung sederet fitur seperti PDAF, dual-LED dual tone flash serta kemampuan mengabadikan video hingga resolusi 2160p.

Sedangkan untuk pecinta selfie, Nubia memanjakan konsumen dengan bekal kamera depan 16 megapiksel yang membawa lensa dengan bukaan f/2.0 serta kemampuan merekam video full HD. Dukungan baterai dengan kapasitas 3.000mAh siap jadi andalan perangkat ini untuk menjalankan operasional perangkat sehari-hari.