pulsa-logo

3 Ponsel Baru Hadir Dipasaran


Deni Hardian

Senin, 28 Agustus 2017 • 14:05


Mencari perangkat ponsel baru yang hadir dipasaran kini tak perlu sulit lagi, pada pekan ini telah tersedia 3 ponsel baru yang beredar dipasaran. Pilihan harganya pun sangat menarik dimana konsumen bisa memilih perangkat ponsel yang bisa disesuaikan dengan bujet yang dimiliki.

3 ponsel baru yang beredar diantaranya adalah ponsel fitur keluaran Blaupunkt yang bernama Soundphone C1. Ponsel ini cukup menarik dimana didalam ponsel ini telah tersedia aplikasi sosial media berupa whatsapp dan Facebook secara pre-install. Produk kedua yang hadir dipasaran adalah Infinix Note 4, smartphone yang masih mengandalkan kapasitas baterai yang besar ini akan segera hadir dipasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Yang terakhir adalah Polytron Prime 7, ponsel pintar besutan vendor lokal ini juga memiliki fitur yang unik dimana perangkat ini dapat dibawa bertualang oleh penggunanya tanpa perlu takut terjatuh.

Namun apakah perangkat smartphone dan ponsel diatas cukup menarik untuk dibeli, untuk lebih pastinya PULSA hadirkan ringkasan fitur yang ditawarkan masing-masing ponsel yang beredar. Berikut ulasannya.

1. Blaupunkt Soundphone C1

Rp 499.000

Ponsel terbaru Blaupunkt ini hadir menghiasi pasaran dengan menawarkan label harga yang sangat terjangkau. Ponsel fitur ini hadir dengan beragam fitur unik menarik dimana perangkat ini sudah pre-install aplikasi pesan populer yakni Whatsapp. Tersedia pula akses aplikasi sosial media lainnya seperti Youtube dan Facebook. Untuk spesifikasinya perangkat ini hadir dengan desain candybar dengan layar berukuran 2,8 inci. Ponsel ini juga sudah didukung fungsionalitas dual-SIM dengan akses jaringan 3G HSDPA. Perangkat ini juga didukung dengan RAM sebesar 64MB dan memory internal sebesar 128MB. Ponsel dengan baterai 1000 mAh ini juga dibekali dengan fitur kamera belakang beresolusi VGA. Fitur lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah FM Radio dan lampu senter.

2. Infinix Note 4


Rp 2.049.000

Infinix Note 4 X572 sendiri hadir dengan kapasitas baterai besar yaitu 4.300mAh dan dilengkapi dnegan teknologi xcharge untuk pengisian daya dengan cepat. Hal ini untuk menunjang mobilitas tinggi bagi para penggunannya. Infinix Note 4 akan dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara untuk softwarenya, Infinix Note 4 sudah mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka XOS Chameleon v2.3. Smartphone terbaru Infinix ini akan memulai debutnya pada 28 Agustus mendatang dengan menggandeng Lazada sebagai partner penjualannya.

3. Polytron Prime 7

Rp 2.399.000

Polytorn Prime 7 didesain khusus dengan kontstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi.  Selain tangguh, Prime 7 juga apik di sektor multimedia. Hal ini lantaran smartphone sudah dilengkapi dengan fitur tambahan Enhanced Audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mantap dan suara vokal sejernis kristal.

Ditambah dengan fitur canggih berupa Wireless Control yang meruapakan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pengguna dalam transfer data perangkat ini juga telah menyematkan fitur NFC Data Transfer. Selain cepat, berbekal NFC Data Transfer proses berbagai data juga aman.