pulsa-logo

6 Ponsel Android Pesaing Berat Xiaomi Mi A1


Galing

Jum'at, 22 September 2017 • 15:51

Enam Ponsel Android Pesain Xiaomi Mi A1, Enam Ponsel Android Pesaing Kuat Xiaomi Mi A1, Pesaing Kuat Xiaomi Mi A1, Pesaing Berat Xiaomi Mi A1, Penantang Kuat Xiaomi Mi A1, Penantang Berat Xiaomi Mi A1


Kehadiran ponsel kamera ganda besutan Xiaomi berjuluk Mi A1 ke pasar domestik memang mendapatkan sambutan yang cukup antusias. Xiaomi memutuskan untuk menggandeng Google guna merilis versi Android One dari Mi 5x yang kemudian dipasarkan dengan nama Mi A1 untuk pasar global. Label Android One yang disandang ponsel ini tentu memberikan jaminan pasti hadirnya update Android Oreo ke perangkat ini. Xiaomi bahkan juga mengklaim bahwa perangkat ini akan mendapatkan pula update Android P di tahun 2018 nanti. Banderol harga tiga jutaan dan kamera ganda 12MP di bagian belakang juga jadi nilai istimewa perangkat ini dibandingkan ponsel Android lain yang beredar di pasaran. Namun jangan buru-buru dulu, berikut lima ponsel Android kamera ganda yang siap menandingi Mi A1 dengan harga yang juga tak kalah kompetitif.

  1. Axioo Venge 2

Foto: Tabloid PULSA / IrfanFoto: Tabloid PULSA / Irfan

Paduan kamera 13 megapiksel dengan sensor 2 megapiksel berteknologi depth of field jadi andalan perangkat besutan vendor nasional ini untuk memikat konsumen. Kombinasi dua sensor miliknya siap menghasilkan foto dengan efek bokeh yang membuatnya sebagai perangkat Android paling dengan kamera ganda termurah di pasaran. Kebutuhan selfie juga turut diakomodasi dengan kamera 5 megapiksel yang ditemani dengan lampu LED flash di sisi depan.

Diotaki oleh prosesor MediaTek MT6737T quad core yang sanggup melaju dengan clock speed 1,5GHz, Axioo Venge 2 turut dipersenjatai pula dengan RAM berkapasitas 2GB dan ruang penyimpanan seluas 16GB. Menjalankan OS Android Marshmallow, Venge 2 telah dijejali pula dengan beragam aplikasi lokal buatan sang vendor.

Panel kaca berdiagonal 5,5 inci berkaca lengkung 2.5D telah disiapkan pula untuk mendukung keindahan tampilannya. Apalagi dengan resolusi full HD yang diberikan siap jadi nilai tambah bagi perangkat ini. Untuk asupan daya, ponsel ini dibekali dengan baterai 2750mAh. Di bagian belakang juga ditambahkan sensor pemindai sidik jari untuk keamanan.

Harga: Rp. 1.499.000