Atrk
ads skin gagal

4 Ponsel Android Korea Harga Tiga Jutaan

Prev
Next »

Foto: LG dan SamsungFoto: LG dan Samsung

Meningkatnya popularitas ponsel asal negeri tirai bambu seperti Xiaomi, Oppo dan Vivo ternyata belum menyurutkan minat konsumen tanah air untuk terus setia dengan merek asal negeri ginseng. Merek Samsung dan LG selama ini telah mengambil hati banyak pecinta gadget di Indonesia. Brand nomor satu di Indonesia saat ini masih kukuh dipegang oleh Samsung dengan beragam pilihan produknya yang menyasar konsumen dengan kemampuan daya beli dari berbagai tingkatan ekonomi. Nah buat pembaca yang masih percaya dengan kualitas produk buatan negeri ginseng, berikut empat ponsel pintar buatan pabrikan Korea dengan rentang harga tiga jutaan yang bisa Anda jadikan panduan saat berbelanja smartphone.

1. Samsung Galaxy A3 (2017)

Foto: SamsungFoto: Samsung

Meluncur di awal tahun 2017, ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Marshmallow yang kemudian mendapatkan pembaruan Android Nougat secara resmi pada bulan September lalu. Spesifikasi dari ponsel ini mencakup prosesor Exynos octa core 1.6GHz yang didampingi oleh RAM sebesar 2GB dan ruang internal 16GB. Salah satu kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan tahan air dan debunya yang dibuktikan dengan dikantonginya sertifikat IP68.

Layar sang perangkat juga tergolong tajam dengan Super AMOLED berdiagonal 4,7 inci yang mengusung resolusi HD 720p. Aspek fotografi sudah didukung dengan kamera tunggal 13 megapiksel di belakang yang ditemani pula kamera selfie berkekuatan 8 megapiksel. Konektivitas USB Type-C menjamin transfer data dan pengisian daya berlangsung dengan lebih cepat. Demikian pula dengan jaringan LTE yang telah mendukung Cat6 dengan kecepatan unduh 300 dan unggah 50Mbps. Sedangkan baterai bertenaga 2350mAh dipersiapkan oleh Samsung untuk menunjang operasional perangkat.

Harga: Rp. 3.550.000

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)