Atrk
ads skin gagal

4 Ponsel Samsung Dual SIM dan Dedicated MicroSD Card Slot

Prev
Next »

4 Samsung Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Memori internal yang besar kerap dijadikan pertimbangan calon konsumen saat memilih smartphone. Meski sebagian besar ponsel di tanah air telah dibekali dengan slot untuk memori eksternal, namun begitu tidak jarang pula pengguna harus mengorbankan slot SIM2 jika ingin memperluas memori menggunakan kartu microSD. Banyaknya smartphone di tanah air yang mengusung fitur slot hybrid tentu memaksa banyak orang untuk memilih menggunakan dua kartu SIM atau satu kartu SIM bersama satu kartu microSD. Oleh karena itu mencari ponsel dengan dedicated microSD card slot tentu jadi faktor yang begitu penting saat Anda berbelanja smartphone. Tidak perlu bingung bertanya ke sana kemari, berikut empat ponsel Samsung pilihan dengan dedicated microSD card slot yang PULSA rekomendasikan untuk Anda.

1. Samsung Galaxy J3 Pro 2017

Foto: SamsungFoto: Samsung

Meluncur pada semester kedua 2017, J3 Pro hadir dengan sistem operasi Android Nougat yang diperkaya dengan antarmuka Grace UX penerus TouchWiz UI. Layar PLS kapasitif dengan diagonal 5 inci jadi andalan sang perangkat untuk menyuguhkan gambar dengan resolusi HD 720p. Diotaki oleh prosesor Exynos 7570, dapur pacu miliknya merupakan chip quad core dengan clock speed 1,4GHz. Kinerjanya juga ditopang dengan adanya RAM sebesar 2GB yang dipasangkan bersama ruang penyimpanan internal seluas 16GB. Slot kartu microSD yang terpisah juga dapat Anda selipkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256GB.

Beranjak pada pembidik gambar, J3 Pro telah dipersenjatai dengan kamera 13 megapiksel yang memiliki bukaan lensa f/1.9. Pengguna dapat memanfaatkan pula sang kamera untuk mengabadikan video dengan resolusi full HD. Adapun untuk aksi selfie, J3 Pro sudah disertai lampu kilat LED meski besaran resolusi yang tertanam cuma mentok di angka 5 megapiksel. Fasilitas koneksi yang dibenamkan juga terbilang andal dengan akses jaringan internet 4G LTE yang sanggup memberikan kecepatan unduh dan unggah masing-masing 150 dan 50Mbps. Dua slot kartu SIM juga telah mendukung semua operator seluler di Indonesia. Sedangkan fitur navigasi GPS yang juga tercatat lengkap mulai dari A-GPS, GLONASS dan BDS. Terakhir, Samsung menggunakan baterai dengan kapasitas 2400mAh sebagai sumber daya perangkat.

Harga: Rp. 2.499.000

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Tuesday, 10 October 2017 20:16
  • font size