Atrk
ads skin gagal

Rekomendasi Ponsel Baterai Kuat Harga Hemat

Smartphone Baterai Hemat Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Memiliki ponsel dengan baterai kuat tentu jadi dambaan setiap konsumen. Bagi Anda yang kebetulan berprofesi sebagai driver ojek online, baterai dengan daya tahan lama tentu sangat diperlukan agar aktivitas Anda mencari penumpang dapat berjalan dengan lancar. Demikian pula bagi Anda yang pekerjaannya menuntut supaya lebih banyak berada di luar ruangan, baterai dengan kapasitas besar tentu akan sangat menunjang kelancaran Anda dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, berikut lima ponsel Android pilihan baterai kuat harga hemat yang saat ini sudah tersedia di pasaran.

1. Andromax A2

Sumber Gambar: SmartfrenSumber Gambar: Smartfren

Andromax A2 jadi ponsel Android baterai kuat termurah yang beredar di pasaran. Mengusung baterai 4000mAh, ponsel ini dibanderol kurang dari sejuta. Meski murah, ponsel yang dibundling dengan operator Smartfren ini sudah dibekali dengan slot dual micro SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kinerja miliknya disokong oleh dapur pacu quad core 1,3GHz yang didampingi pula dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Berbekal sistem operasi Android Nougat 7.0, perangkat ini membawa layar dengan bentang seluas 4,5 inci.

Aspek fotografi perangkat ditopang oleh kamera belakang 5 megapiksel yang ditemani lampu kilat LED serta kemampuan rekam video HD. Pengambilan video juga telah mendukung beragam fitur seperti time lapse video, slow motion dan gif shot. Adapun untuk aksi selfie telah disediakan kamera berukuran sama yang sudah dilengkapi dengan fitur smile shutter, vgesture da beautify.
Harga: Rp. 849.000

2. Moto C Plus

Sumber Gambar: ErafoneSumber Gambar: Erafone

Jika ponsel dengan RAM 1GB terlalu kecil buat Anda, maka Moto C Plus dapat Anda jadikan sebagai alternatif. Dijejali dengan RAM 2GB, ponsel ini memiliki ruang penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan kartu microSD. Chipset MediaTek quad core yang dapat dipacu hingga 1,3GHz jadi tenaga utama sang perangkat untuk menyuguhkan kinerja yang cukup memadai di kelasnya. Layar IPS LCD seluas 5 inci menghadirkan gambar berkualitas HD untuk pengguna. Menggunakan platform Android Nougat, perangkat ini tentu termasuk yang terdepan dari segi sistem operasi yang diusung di kelasnya.

Soal bidikan gambar, Motorola mempercayakannya pada sensor berukuran 8 megapiksel di bagian belakang yang memiliki diafragme f/2.2 dan sanggup merekam video berkualitas HD. Meski cuma memiliki sensor 2 megapiksel di depan, kamera miliknya masih bisa diandalkan untuk swafoto berkat lampu kilat LED yang disematkannya. Perangkat dual nano SIM ini juga dapat dipakai menjelajah internet di jaringan 4G. Sebagai sumber tenaga perangkat, C Plus menggunakan baterai dengan kapasitas daya sebesar 4000mAh.
Harga: Rp. 1.777.000

3. Xiaomi Redmi 4X

Sumber Gambar: ErafoneSumber Gambar: Erafone

Perangkat ketiga yang juga pantas untuk Anda bawa pulang adalah Redmi 4X besutan vendor Xiaomi. Dikenal sebagai produsen smartphone murah berspesifikasi tinggi, perangkat ini telah dijejali RAM berkapasitas 3GB yang telah ditandem dengan ruang internal 32GB. Sisi kinerjanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 yang merupakan chipset octa core yang sanggup melaju dengan kecepatan 1,4GHz. Tampilan perangkat ini didukung layar 5 inci berkualitas HD yang sudah dibalut dengan lapisan pelindung kaca Gorilla Glass. Untuk menunjang operasional sehari-hari perangkat ini juga sudah mengusung baterai berkapasitas sebesar 4100mAh.

Ponsel 4G LTE dual SIM ini juga telah dilengkapi pula dengan port inframerah yang dapat dipakai untuk mengendalikan peralatan elektronik rumah tangga alias remote control. Redmi 4X mempunyai kamera belakang 13 megapiksel yang sudah disertai beragam fitur seperti phase detection autofocus, HDR, panorama hingga apperture bernilai f/2.0. Kejernihan suara yang dihasilkan saat merekam video juga lebih terjamin dengan disertakannya mikrofon berteknologi active noise cancellation. Anda juga dapat mengabadikan video berkualitas full HD yang siap menyuguhkan gambar yang lebih memuaskan mata. Kamera selfie sekelas 5 megapiksel sudah disiapkan di depan dengan kemampuan merekam video full HD yang tentu saja sangat cocok buat Anda yang gemar vlogging.
Harga: Rp. 1.999.000

4. Infinix Note 4 X572

Infinix Note 4 1 Images Data 2017 Oktober Thumb Other400 0

Jika Anda mencari ponsel dengan layar yang lebih lebar, Infinix Note 4 mungkin boleh Anda jadikan sebagai alternatif pilihan. Bentang layar berdiagonal 5,7 inci dapat Anda pakai untuk menikmati suguhan gambar berkualitas full HD yang juga sangat pas untuk dipakai bermain game. Guna memenuhi konsumsi baterai yang lebih besar akibat layar yang lebih lebar, Infinix pun tak segan-segan menambahkan daya baterainya menjadi berkapasitas 4300mAh. Beralih pada performa, perangkat ini ditunjang dengan chipset MediaTek octa core 1,3GHz yang diperkuat dengan RAM berkapasitas 3GB dan ruang internal sebesar 32GB yang juga dapat diperluas hingga 128GB.

Kualitas fotografi perangkat ini didukung sepenuhnya oleh sensor kamera berkekuatan 13 megapiksel yang diperkaya dengan fitur HDR, panorama dan autofokus. Seperti ponsel lain di kelas harga yang setara, Anda dapat memanfaatkan kamera utamanya untuk merekam video berkualitas full HD. Penggemar swafoto juga dimanjakan oleh Inifinix dengan dijejalkannya kamera berukuran 8 megapiksel yang sudah dibekali pula dengan lampu kilat LED untuk penerangan tambahan.
Harga: Rp. 2.049.000

5. Moto E4 Plus

Sumber Gambar: ErafoneSumber Gambar: Erafone

Jika Anda membutuhkan perangkat dengan baterai yang lebih mantap, maka E4 Plus adalah jawabannya. Baterai dengan kapasitas daya sebesar 5000mAh tentu akan memberikan cadangan daya yang cukup berlimpah terutama saat harus menggunakan ponsel di luar ruangan. Layar berpenampang 5,5 inci dengan kualitas HD menjadikan perangkat ini cocok untuk digunakan menikmati konten multimedia atau bermain game. Apalagi performa miliknya juga telah ditopang prosesor MediaTek quad core 1,3GHz yang telah dikombinasikan pula dengan RAM sebesar 3GB dan ruang internal berkapasitas 32GB.

Bagian belakang E4 Plus juga telah ditanamkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki diafragme f/2.0. Fitur seperti HDR dan panorama dapat Anda pakai pula untuk mengabadikan momen istimewa bersama rekan atau kerabat. Sayangnya perangkat ini hanya sanggup menghasilkan video dengan kualitas HD 720p. Beranjak ke depan, sensor sekelas 5 megapiksel telah Motorola sematkan pula untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna. Lampu kilat LED di bagian depan juga sudah dipersiapkan guna mendapatkan kualitas penerangan yang lebih baik saat menjepret swafoto di lingkungan yang minim cahaya.
Harga: Rp. 2.333.000

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 26 October 2017 19:43
  • font size