pulsa-logo

Handphone Murah Berbaterai Jumbo


Deni Hardian

Rabu, 15 Agustus 2018 • 18:00

handphone murah,harga handphone murah,tabloid pulsa,spesifikasi handphone murah,pilhan handphone murah,handphone murah harga terjangkau,handphone murah asus,handphone murah xiaomi,handphone murah infinix,handphone murah oppo,handphone murah advan


Ilustrasi handphone murah harga terjangkauIlustrasi handphone murah harga terjangkau

Beraktivitas menggunakan ponsel dalam waktu lama untuk mengakomodasi kebutuhan mulai dari bermain game, aktif di sosial media hingga menikmati konten multimedia membutuhkan perangkat yang memiliki baterai mumpuni. Baterai dengan kapasitas besar tentunya akan mampu menyokong aktivitas pengguna dengan lebih baik.  

Mengakomodasi kebutuhan tersebut, para vendor sudah banyak menghadirkan perangkat handphone harga terjangkau berbaterai besar. Dari pantauan PULSA setidaknya ada 5 handphone yang tersedia di pasaran hadir dengan kapasitas baterai yang besar plus label harga yang terjangkau. Apa saja? Berikut rinciannya.

1. Oppo A3s 16GB/32GB

Rp 1.999.000/2.699.000

Hadir dengan banderol harga yang terjangkau, perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yakni 4230 mAh. Dengan harga hanya 1,9 juta-an, Oppo A3s tak hanya memiliki kapasitas baterai yang besar namun perangkat ini sudah dibekali dengan berbagai fitur khas ponsel pintar masa kini mulai dari tampilan desain dan layar yang kekinian, dapur pacu yang bertenaga hingga opsi RAM dan memory internal yang disesuaikan dengan bujet pembeli. Menariknya lagi, Oppo A3s juga sudah dibekali dengan fasilitas fotografi yang mumpuni dikelasnya. Selain itu, kemudahan dalam memiliki perangkat ini juga menjadi perhatian PULSA. Tak hanya dapat dibeli secara online, Oppo A3s juga bisa dibeli secara online di toko ponsel di kota anda.

2. Advan G2 Plus

Rp 1.899.000


Handphone terbaru Advan yang mulai tersedia secara online di pasaran ini hadir dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Oppo A3s, bahkan Advan G2 Plus memiliki label harga yang lebih terjangkau. Salah satu andalan dalam menarik minat konsumen adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4000 mAh. Tak hanya itu, perangkat ini juga memiliki tampilan layar kekinian dengan resolusi HD+ dan rasio layar 18:9 yang kini menjadi tren ponsel pintar masa kini. Untuk kinerjanya tak perlu diragukan lagi, G2 Plus sudah memiliki kemampuan untuk melahap berbagai genre game yang tersedia di playstore. Fitur lain yang cukup menggoda adalah fasilitas fotografi yang ditanamkan, handphone penerus Advan G2 ini hadir dengan kamera belakang Advan G2 Plus, beresolusi 13 MP f/2.0 dilengkapi fitur pro mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur ISO, Saturation, seperti kamera profesional. Kamera depan beresolusi 8 MP lensa Largan dan sesor CMOS dengan f/2.2 dilengkapi fitur potrait mode bokeh.

3. Infinix Hot S3 3GB/4GB

Rp 1.899.000/2.399.000

Handphone besutan Infinix ini sudah beredar lama di pasaran. Mengusung baterai berkapasitas 4000 mAh, perangkat ini juga mengandalkan fasilitas fotografi sebagai nilai jual utamanya. Bagaimana tidak, kamera depan Infinix Hot S3 memiliki resolusi 20 megapiksel yang memanjakan pengguna dalam aksi selfie. Dibekali dengan fitur handphone kekinian, layar Hot S3 yang berukuran 5.7 inci ini memiliki resolusi HD+ dan rasio layar 18:9. Sementara untuk mendongkrak kinerjanya, handphone ini menyematkan prosesor besutan Qualcomm. Sayangnya, untuk mendapatkan perangkat ini konsumen lebih disarankan membelinya di toko online hal ini dikarenakan untuk pembelian di toko offline harga yang dipatok menjadi lebih tinggi.

4. Xiaomi Redmi 5 Plus 3GB/4GB

Rp 2.179.000/Rp 2.649.000

Xiaomi Redmi 5 Plus hadir di pasaran dengan variasi harga yang berbeda, namun salah satu fitur yang diandalkan dari perangkat ini adalah kapasitas baterai yang ditanamkan yakni 4000 mAh. Meskipun untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga yang lebih terjangkau melalui pembelian online, Redmi 5 Plus sudah mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna saat ini mulai dari bermain game, aktivitas fotografi, berlama-lama di aplikasi lini masa hingga menikmati konten multimedia secara online. Xiaomi menghiasi area depan ponsel ini dengan layar seluas 5,99 inci yang dibalut oleh resolusi 2160 x 1080 piksel serta nisbah aspek 18:9. Ia hadir pula dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan yakni RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB. Selain memiliki layar lebih lebar, Redmi 5 Plus juga dipersenjatai dengan chip Qualcomm Snapdragon 625 yang lebih bertenaga.

5. Asus Zenfone Max M1

Rp 1.899.000

Handphone harga terjangkau berbaterai besar terbaru Asus ini juga tersedia dengan harga yang terjangkau. Selain itu, handphone ini juga hadir dengan spesifikasi serta fitur pendukung yang cukup lengkap mulai dari layar IPS berukuran 5,5 incdengan resolusi  1,440x720 piksel yang  di mana layarnya  mampu mencapai kecerahan hingga 400 nits, dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon yang dipadankan dengan RAM 3GB, ROM 32GB. Fasilitas fotografi yang ditanamkannya pun cukup mumpuni dimana Asus Zenfone Max (M1) dibekali dengan  dual kamera belakang 13 MP + 8 MP  dan  pengaturan kamera  120 derajat. Sedangkan kamera depannya memiliki  kamera tunggal dengan resolusi kamera 8 MP dan  aperture  f / 2.2.

Selamat memilih