pulsa-logo

Instagramable Banget! Ini 5 Hotel Terbaik di Lombok 2019


Deni Hardian

Minggu, 24 Maret 2019 • 21:36

hotel lombok,instagramable,hotel mewah,hotel mewah lombok


Mungkin sampai saat ini Bali masih menjadi tren nomor wahid ketika para pelancong datang untuk berlibur dan mencari hotel apik di sana. Namun, siapa sangka pulau tetangganya, yakni Lombok memiliki hotel yang tak kalah baiknya dibandingkan dengan Bali.

Sebagai pulau yang letaknya berdekatan dengan Bali, tentu Ibukota dari Nusa Tenggara Barat ini memiliki keindahan yang dapat menyegarkan mata kamu, apalagi kamu menginap di salah satu hotel terbaiknya. Dan tentunya, foto-foto yang diambil di sana bakal siap menjadi trending di lini masa Instagram. Artinya Instagramable banget!

Membahas mengenai hotel terbaik, artikel ini akan memberikan daftar khusus untuk kamu yang tengah ingin berlibur dan mencari hotel Lombok terbaik 2018 dan hingga kini masih terbaik untuk menjadi pilihan akomodasi kamu selama di Lombok.

Berikut lima hotel yang akan memanjakan kamu lahir dan batin selama di kota ini. Pun lokasi dan 'pernak-pernik' di sana bakal Instagramable banget, inilah hotel-hotelnya:

1. Senggigi Beach Hotel

Resor ini memiliki lokasi yang sangat menakjubkan, tercatat lebih dari satu kilometer persegi taman yang diteduhi oleh pohon kelapa yang sangat tinggi di atas tanah melengkung yang memisahkan dua teluk. Dengan demikian hotel ini dianut oleh dua pantai paralel dan angin laut yang nyaman, tidak peduli ke arah mana angin bertiup.


Jika kamu ingin lari pagi di pantai, jaraknya 2,5 km dari satu ujung properti ke ujung lainnya. Sangat menyenangkan dan masih menjadi yang terbaik untuk menjadi pilihan akomodasi kamu di Lombok.

2. Pool Villa Club

Berdekatan dengan Senggigi Beach Hotel dan beroperasi di bawah manajemen yang sama, namun sangat berbeda dalam identitas, dimana gugusan vila ini menawarkan akomodasi paling mewah di pantai Senggigi Lombok.

Enam belas rumah dupleks mengelilingi kolam laguna malas, yang membungkus sebuah pulau kecil yang diakses oleh jembatan yang anggun. Interiornya berbalut dalam gaya Indonesia yang dingin dan bersahaja dengan panel jati kerawang, ubin mosaik, dan perabotan Jawa yang nyaman. Fasilitasnya berlimpah, termasuk paviliun Jacuzzi, sound system Bose, dan layanan pelayan pribadi.

3. Tugu Lombok

Hotel ini adalah sebuah penginapan yang mewah, taman bermain yang cocok untuk orang dewasa di pantai yang sempurna. Vihara, atau menara, replika candi Hindu abad ke-10 mendominasi pandangan; di sebelahnya terdapat sebuah rumah megah ditutupi dengan patung besar bunga tropis berwarna merah darah dan karangan bunga cabai yang bersinar di malam hari.

Jika kedengarannya outré, itu adalah; tetapi saat senja, mungkin saja ini adalah tempat yang paling romantis di bumi. Tujuh suite Bhagavad Gita adalah vila-vila jerami yang menjulang di belakang taman kolam yang terletak jauh dari pantai. Di pedalaman, di belakang rumah kayu berukir berusia 100 tahun dari Jawa yang berfungsi sebagai lobi hotel berlaku juga sebagai alun-alun, dan terdapat enam vila bergaya kolonial.

4. Qunci Pool Villas

Adalah sebuah resor mewah yang ditata apik di pantai yang sempurna, dimana memiliki konsep Qunci: kenyamanan, apik dan bernilai. Lokasi hotel di pantai Mangsit yang relatif tenang hanya berjarak lima menit berkendara dari Senggigi, kawasan wisata utama Lombok, yang memiliki berbagai pilihan bar dan restoran. Vila-vila di kolam renang berukuran besar dan kolam renang sepanjang 30 meter, yang sejajar dengan pantai, membuat suasana romantis untuk makan malam.

5. The Oberoi

Peter Muller, arsitek Australia yang menemukan konsep resor villa pribadi mewah di Bali pada awal 1970-an, dipancing keluar untuk pensiun dini guna merancang The Oberoi, Lombok, dan itu adalah karya agungnya (coba Anda bayangkan betapa indahnya).

Terletak di teluk yang tenang di pantai barat laut pulau itu, The Oberoi, yang dibuka pada tahun 1997, meluncurkan Lombok sebagai alternatif yang tenang dan sejuk untuk Bali yang selalu populer setiap tahunnya. Fokus resor ini adalah kolam renang infinity sepanjang 40 meter, yang turun ke laut dari lobi terbuka di serangkaian laguna yang berkilau seperti sawah.

Itu dia 5 hotel terbaik saat ini di Lombok, yang tentunya memiliki pemandangan yang sangat Instagramable banget. Cocok banget buat diunjuk dan dipamerkan ke teman atau sosial media Instagram kamu.

sumber: foto-foto istimewa