pulsa-logo

Review: Samsung Galaxy Core GT-I8262, Layar Lebar Memori lega


Galing

Senin, 16 September 2013 • 11:31


Membanjiri pasar dengan berbagai varian, rupanya masih jadi strategi jitu Samsung untuk memenangkan kompetisi. Tak ingin kalah dengan kompetitor yang mulai menggeliat di kelas menengah, Samsung segera menghadirkan Galaxy Core yang sudah dibekali dengan OS Jelly Bean serta prosesor dual core 1.2GHz. Dipatok pada level harga 2 jutaan, apakah Core mampu berkompetisi dengan ponsel lain di segmen menengah?

 Desain

Dimensi: (WxDxH) : 129.3 x 67.6 x 9 mm; Bobot: 124 g

Masih mengandalkan desain khas Galaxy, Core yang mengusung material plastik glossy siap menggoda konsumen tanah air dengan kapabilitas dual SIM yang dimilikinya.

Tepat dibawah bentangan layar luasnya, Anda akan menemukan dua tombol sentuh sensitif: menu, dan back serta satu tombol fisik home. Letak tombol dan port pada Core masih sama seperti lini Galaxy lain dengan tombol power disisi kanan.



Untuk mengatur volume, Anda dapat memanfaatkan tombol yang berada disebelah kiri.  Sedangkan port audio bertengger sendirian pada bagian atas. Untuk mengisi daya baterai, Samsung meletakkan port micro USB disisi bawah.