pulsa-logo

REVIEW: Acer Iconia Tab A1-811, Harga Terjangkau, Konektivitas Komplit


Galing

Selasa, 29 Oktober 2013 • 12:29

Acer Iconia Tab A1-811, Tablet, Samsung dan Apple, Tabloid Android Indonesia, Acer Iconia A1, prosesor quad core, Desain, Layar, Hardware, Interface, OS, iOS, Multimedia, Ponsel, Kamera, Video, Internet, Konektivitas, Fitur, tabloid pulsa


Kehadiran tablet Android 8 inci di pasaran tanah air rupanya tidak hanya didominasi oleh Samsung dan Apple, vendor asal Taiwan Acer nampaknya juga tertarik untuk bermain di segmen yang sama dengan meluncurkan Iconia A1. Dengan banderol harga sekitar tiga juta rupiah, A1 sudah dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz. Selain sudah quad core, kelebihan apa lagi yang dimiliki A1?

Desain

Dimensi: 208.7x145.7x11.1mm; Bobot: 410g

Dengan material berbahan plastik, A1 mengusung material plastik berwarna doff dengan lapisan glossy. Kombinasi yang unik tersebut terbukti sanggup menyamarkan bercak jari pengguna yang tertinggal di seluruh bodinya.



Menganut posisi default vertikal, Acer meletakkan tombol power di bagian atas bodi. Sementara pada bagian bawah, Acer menyematkan lubang speaker yang berdampingan pula dengan port audio 3.5mm. Selebihnya Anda akan menemui slot kartu SIM, microSD, port HDMI dan tombol pengatur volume di sisi kanan bodi.